RABU , 24 JANUARI 2018

Begini Cara Managemen Hotel Aryaduta Rayakan Natal

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Selasa , 09 Januari 2018 21:01
Begini Cara Managemen Hotel Aryaduta Rayakan Natal

Suasana perayaan Natal Staff dan managemen Aryaduta Hotel Makassar akhir pekan lalu. Acara yang harusnya dilakukan di Desember ini dirayakan di Januari karena banyaknya staff Nasrani yang mudik ke kampung halaman masing-masing.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Staf dan managemet Aryaduta Hotel Makassar merayakan Natal bersama akhir pekan lalu. Acara yang harusnya dilakukan di Desember ini dirayakan di Januari karena banyaknya staff Nasrani yang mudik ke kampung halaman masing-masing.

General Manager Aryaduta Hotel Makassar, Deny Hidayat mengatakan, acara ini mengingatkan agar kembali fanatik dengan ajaran agama masing-masing, dengan artian fanatik yakni menjalankan perintah agama masing-masing dengan sepenuh hati dan sungguh-sungguh.

“Selain agama, kita juga harus fanatik terhadap kebangsaan dengan membela Negara dari hal-hal yang buruk apapun agamanya,” ungkap Deni Hidayat.

Sementara, Marcom Aryaduta Hotel Makassar Nathalia mengatakan acara ini dirayakan di Alamanda ball room dimulai pukul 19.30. Acara ini berjalan dengan hikmat dipimpin oleh Pastor Eltusm mali, dengan jumlah peserta sekitar 250 orang.

“Kami mengundang beberapa rekan Hotel, Panti asuhan Titipan Kasih, paduan suara, dan keluarga besar staf dan management Aryaduta,” ungkap Nathalia. (*)


div>