MINGGU , 16 DESEMBER 2018

Begini Curhatan Aktor Film Sebelum Iblis Menjemput di Mall Panakkukang

Reporter:

asharabdullah

Editor:

Senin , 06 Agustus 2018 19:25
Begini Curhatan Aktor Film Sebelum Iblis Menjemput di Mall Panakkukang

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pemain Film Sebelum Iblis Menjemput, yakni Chelsea Islan, Karina Suwandi, Samo Rafael dan Ruth Marini dikerumuni pengunjung Mall Panakkukang (MP) saat menggelar konferensi pers di J.CO, Mall Panakukang 2, Jl. Boulevard, Senin (6/8/2018).

Film yang disutradarai oleh Timo Tjahjanto ini rencananya akan rilis pada tanggal 9 Agustus mendatang dan akan menghadirkan konsep kengerian dan ketakutan bagi penontonnya melalui edegan teror yang cukup mencekam.

Menurut Karina Suwandi, cukup banyak hal yang perlu dipersiapkan dalam film ini karena ada beberapa tahapan yang perlu dilewati.

“Kita mempersiapkan shooting cukup lama, jadi kita dipersiapkan coaching yang berhubungan dengan horor dan bagaimana mengeksplorasi diri kita dalam film horor,” ungkapnya.

Dia menambahkan bahwa film Sebelum Iblis Menjemput akan sangat berbeda dengan film bergenre horor lainnya.

“Film ini berbeda dan setelah kalian menonton film ini nanti kalian baru bisa komentar,” tambahnya.

Hal senada diungkapkan oleh Chelsea Islan, dia menuturkan, film tersebut bakal terasa berbeda dengan film – film horol lainnya.

“Film ini akan membuat detak jantung penonton berdegub kencang dalam waktu yang lama. Film ini nanti akan diluar ekspektasi penonton,” jelasnya. (*)


div>