SELASA , 19 JUNI 2018

Begini Curhatan Terkahir Kadisdikbud Bantaeng ke Adiknya Sebelum Kecelakaan

Reporter:

Jejeth

Editor:

asharabdullah

Selasa , 13 Maret 2018 18:30
Begini Curhatan Terkahir Kadisdikbud Bantaeng ke Adiknya Sebelum Kecelakaan

Camat Kota Bantaeng, Andi Candra Sudibyo. Foto: Jejeth/RakyatSulsel

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Cerita memilukan sebelum kecelakaan yang terjadi ke Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud), Andi Indra Sudibyo yang sempat curhat kepada adik kandungnya, Andi Candra Sudibyo yang saat ini menjabat Camat Kota Bantaeng.

“Terakhir saya ketemu dengan beliau seminggu yang lalu di rumah dinasnya, di BTN Arakeke. Beliau sempat curhat mengenai internal dalam kantornya,” kata Andi Candra saat di temui oleh Rakyat Sulsel, Selasa (13/3).

Dia menambahkan, jika Andi Indra sering termenung. Saat ditanya, almarhum mengungkapkan masalah yang ada di kantornya. “Saya bertanya kepada beliau, apa masalah ta ? lalu dia menjawab bahwa ada salah satu staf saya yang susah di atur,” katanya.

Ia juga menuturkan bahwa kemungkinan inilah salah satu masalah yang selalu almarhum fikirkan hingga menjadi beban dalam fikirannya.

“Saya juga biasa larang kalau beliau kalau ingin keluar kota, misalkan ke Majene, dengan alasan bahwa beliau itu sudah berumur (59) dan pada usia seperti itu tidak terlalu maksimal lagi tenaganya untuk menyetir mobil, namun beliau tetap menyetir,” jelasnya. (*)


div>