SABTU , 26 MEI 2018

Begini Gaya Bupati Gowa Sapa Warganya

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 10 Mei 2017 19:01
Begini Gaya Bupati Gowa Sapa Warganya

int

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, tak sungkan menaiki kendaraan open kap saat berkendara di wilayahnya. Seperti yang dilakukan bupati termuda di Indonesia Timur ini saat berada di dataran tinggi.

Menaiki mobil open kap, mantan anggota DPRD Sulsel ini nampak asyik menyapa warganya. Adnan mengendarai mobil open kap ini saat selesai melakukan Pencanangan Kampung Keluarga Berencana (KB) dan Bakti Sosial Bhayangkara KB-Kesehatan Tingkat Kabupaten Gowa Tahun 2017 di kecamatan Tompobulu, Selasa (9/5/2017).
Saat berada di Dusun Buloa, Desa Rappolemba, Kecamatan Tompobulu mencanangkan Kampung KB, Adnan kemudian bermaksud mengunjungi air terjun yang tak jauh dari lokasi tersebut.
Di perjalanan menuju lokasi air terjun itulah, Adnan kemudian menumpangi mobil open kap sekaligus dimanfaatkan untuk menyapa langsung warga yang ada di pinggir jalan.
Gaya bupati yang baru berusia 31 tahun ini memang dikenal merakyat. Di setiap acara, ia bahkan tak sungkan menyalami satu persatu warga. Ia bahkan dikenal suka menepikan kendaraannya saat melalui warga yang menyapanya di pinggir jalan hanya untuk sekadar menyapa balik dan bersalaman. (*)

div>