SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Begini Gaya Danny Pomanto Rayu PDIP

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Jumat , 02 Juni 2017 00:46

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM — Ada harapan tersendiri mengapa Danny Pomanto menginginkan PDIP sebagai salah satu parpol pengusung dan atau pendukungnya di Pilkada Makassar 2018. Selain kebersamaan dalam melanjutkan pembangunan, Danny merencanakan mengabadikan nama mantan Presiden RI yang juga Ketua DPP PDIP Megawati Soekarno Putri sebagai nama jalan di pusat Kota Makassar.

Hal tersebut disampaikan Danny Pomanto saat mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon walikota di sekretariat DPC PDIP Makassar, Jl Perintis Kemerdekaan, Rabu (1/7/2017).

Danny disambut antusias jajaran pengurus DPC PDIP Makasar, termasuk dukungan sikap yang kompak dari 14 PAC se Kota Makassar.

“Capaian Makassar saat ini tidak datang dengan sendirinya. Dibangun atas kerja keras semua pihak termasuk PDIP. Kerja keras itu tidak boleh berhenti masih banyak tantangan yang harus ditaklukkan demi kesejahteraan rakyat. Apalagi jika llima tahun ke depan kita masih bersama PDIP akan banyak progres yang didapatkan,” ujar Danny, meyakinkan pengurus PDIP.

Tantangan yang paling nyata, lanjut Danny, adalah mengurai benang kemacetan di Makassar yang harus segera dibenahi dengan menerapkan manajemen kemacetan lalu lintas. Salah satunya adalah dengan mengubah arah di beberapa ruas jalan. 

Penataan jalan – jalan di Makassar juga direncanakan dilakukan pemerintah dengan mengubah nama beberapa ruas jalan di Makassar dengan menggunakan nama – nama  mantan Presiden RI. 

Olehnya itu, Danny mengundang ketua DPC PDIP Makassar H Bahar Machmud untuk bersama – sama menghadap Presiden RI V, Megawati Soekarno Putri, terkait rencana namanya dibadikan sebagai nama jalan di Makassar. (ale)


div>