SABTU , 15 DESEMBER 2018

Begini Hebohnya Dian Sastro saat Bawa Obor Asian Games di Solo

Reporter:

Editor:

pkl uim

Kamis , 19 Juli 2018 18:40
Begini Hebohnya Dian Sastro saat Bawa Obor Asian Games di Solo

int

RAKYATSULSEL.COM – Semarak penyambutan kirab obor Asian Games di Kota Solo begitu terasa. Bahkan ribuan warga sudah datang beberapa jam sebelum gelaran itu berlangsung. Antusiasme warga ini salah satunya karena kirab obor tersebut sangat langka dan tidak diadakan setiap tahunnya.

Bahkan Indonesia harus menunggu sampai lebih dari 50 tahun untuk bisa menjadi tuan rumah lagi. Makanya, masyarakat begitu antusiasnya menunggu rombongan kirab melintas di depannya.

Di samping itu, dalam kirab ini juga hadir para atlet, pejabat pemerintahan hingga artis. Dan salah satu artis yang sangat menyita perhatian adalah bintang film Ada Apa Dengan Cinta (AADC), Dian Sastrowardoyo.

Dian Sastro menjadi salah satu magnet yang menyedot banyak perhatian warga. Tidak hanya orang dewasa, bahkan siswa SD juga terlihat begitu bahagia saat melihat kehadiran berparas cantik tersebut.

Dian Sastro memang menjadi salah satu sosok yang ikut berpartisipasi dalam gelaran tersebut. Mengenakan kaos bertema Asian Games dan topi dengan tema serupa, Dian Sastro tampak begitu ramah menyapa warga yang sudah menunggu.

Selain itu, Dian bahkan mengajak salaman para siswa SD yang sudah menunggunya cukup lama. Kehadiran Dian pun langsung membuat para siswa histeris. Karena melihat kehadiran bintan AADC tersebut.

Dian mengaku sangat siap untuk ikut estafet membawa obor Asian Games. “Saya siap membawa obor estafet di Solo ini,” katanya ramah.

Selain itu, Dian Sastro menambahkan, bahwa dirinya berharap agar gelaran ini bisa men-support energi untuk Asia. “Harapannya Indonesia bisa men-support energi Asia,” lanjutnya.

Selanjutnya, Dian Sastro pun beranjak dan memulai membawa obor kirab Asian Games. Dian berkesempatan membawa obor dengan jarak lebih kurang 500 meter. Mulai dari Keprabon sampai dengan depan Rutan Solo.

Selain Dian Sastrowardoyo, hadir pula Agung Santoso atau yang lebih dikenal dengan nama Agung Hercules. Agung juga memberikan doa untuk para atlet bisa menjadi yang terbaik dan membanggakan Indonesia dalam kancah Asia.

“Mudah-mudahan kontingen Indonesia bisa menang dan membawa medali,” katanya. Para peserta pembawa obor pun sejenak beristirahat di Balai Kota Solo setelah Wakil Wali Kota Achmad Purnomo, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, dan Wali Kota Solo, F.X. Hadi Rudyatmo menyalakan obor yang sudah disiapkan di depan Pendapi Gedhe Balai Kota Solo.

Sesuai jadwal, obor akan menginap semalam di Solo sebelum diberangkatkan ke Malang pada Jumat (20/7) besok sekira pukul 05.00 WIB.(apl/JPC)


div>