SELASA , 19 JUNI 2018

Begini Himbauan Plt Bupati Bantaeng di Rakor Pilkada Damai

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

asharabdullah

Rabu , 14 Maret 2018 16:30
Begini Himbauan Plt Bupati Bantaeng di Rakor Pilkada Damai

Pemerintah Kabupaten Bantaeng menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2018 Tingkat Kabupaten Bantaeng. Kegiatan ini diikuti sekitar 300 orang peserta dari berbagai lembaga penyelenggara, Panwas, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Pangkep dan perangkat desa/kelurahan yang diadakan di Gedung Balai Kartini Bantaeng, Rabu (14/3). Foto: Jejeth/RakyatSulsel

BANTAENG, RAKYAT SULSEL.COM – Pemerintah Kabupaten Bantaeng menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2018 Tingkat Kabupaten Bantaeng. Kegiatan ini diikuti sekitar 300 orang peserta dari berbagai lembaga penyelenggara, Panwas, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Bantaeng dan perangkat desa/kelurahan yang diadakan di Gedung Balai Kartini Bantaeng, Rabu (14/3).

Dibuka secara resmi Plt. Bupati Bantaeng, Muhammad Yasin, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa tolak ukur kesuksesan Pilkada salah satunya ketika berlangsung damai.

“Sukses pilkada ditentukan penyelenggara dalam gelaran Pilkada aman dan damai. Penyelenggara disini adalah KPU, peserta dan para pemilih,” ungkapnya.

Dia berharap, agar ASN dapat lebih memahami statusnya dan memposisikan diri netralitas menyikapi proses Pilkada serentak yang juga digelar di Bantaeng. “Khusus bagi teman-teman ASN agar tetap netral,” jelasnya. (*)


div>