KAMIS , 13 DESEMBER 2018

Begini Keakraban Triple J dengan Warga Pinrang

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Ridwan Lallo

Sabtu , 05 Mei 2018 18:11
Begini Keakraban Triple J dengan Warga Pinrang

int

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Keakraban kandidat Bupati Pinrang nomor urut 3 Jamaluddin Jafar Jerre (Triple J) dengan warga seakan tak ada batasnya.

Itu terlihat saat pasangan Andi Sofyan Nawir ini menyapa sejumlah tokoh masyarakat dengan cara door to door atau dari rumah satu ke rumah lainnya.

Gaya blusukan Triple J ini menjadi magnet tersendiri untuk bisa meraih simpati publik.

Beberapa daerah yang dikunjungi seperti Desa Baru Baru, Kecamatan Cempa. Tokoh masyarakat yang ditemui yakni Nene Onggeng. Kemudian di Desa Labolong, Kecamatan Mattiro Sompa, tokoh yang ditemui yakni H Halide.

Tak sampai disitu, calon bupati yang dikenal merakyat itu juga menyapa tokoh masyarakat yang ada di Desa Katteong atas nama Barakka. Terakhir, calon bupati dengan tagline “Membangun Desa Menata Kota” itu menyambangi Desa Bunga, Kecamatan Mattiro Bulu. Disana, Triple J menemui tokoh masyarakat dan keluarganya.

Selain berbaur penuh keakraban dan kehangatan para warga tak segan berfoto hingga memeluk calon orang nomor satu di Pinrang itu.

Bahkan, Triple J juga tanpa risih membalas memeluk warga yang datang menemuinya. “Inimi saya pilihanku,” ujar tokoh masyarakat Desa Katteong, Barakka.

Triple J berjanji jika nanti dipilih menjadi bupati oleh masyarakat Kabupaten Pinrang , akan terus menjaga budaya blusukan ke desa-desa.

‚ÄúDengan blusukan seorang pemimpin bisa mengetahui permasalahan masyarakat,” jelas Triple J. (*)


div>