SELASA , 20 NOVEMBER 2018

Begini Kekompakan Pemkab dan Forkopimda Bantaeng di Hari Pahlawan

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

Iskanto

Sabtu , 10 November 2018 17:53
Begini Kekompakan Pemkab dan Forkopimda Bantaeng di Hari Pahlawan

int

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantaeng terus menjalin harmonisasi bersama Forkopimda Bantaeng. Hal itu terlihat saat menyambut pahlawan Sabtu, 10 November.

Peringatan hari pahlawan di awali dengan upacara apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sasayya. Jajaran Kodim 1410, Polres Bantaeng, Kejari Bantaeng dan Pengadilan Negeri Bantaeng berkumpul di Rumah Jabatan Bupati sebelum menuju ke lokasi upacara.

Upacara dipimpin oleh Komandan Kodim 1410 Bantaeng, Letkol Kav Nanang Siswoko. Dalam amanat upacara, dia menyampaikan rasa hormat yang setinggi-tingginya kepada para pahlawan yang dimakamkan di TMP Sasayya.

“Kami yang hadir di sini memberikan rasa hormat setinggi-tinggi nya terhadap jenazah para pahlawan,” kata dia.

Peringatan hari pahlawan nasional dilanjutkan di pagi harinya di Lapangan Seruni, Sabtu 10 November. Jajaran Pemkab Bantaeng dan Forkopimda Bantaeng menghadiri upacara tersebut.

Bupati Bantaeng, Dr. Ilham Azikkn dipercaya memimpin upacara itu. Dia menyampaikan agar hari pahlawan dijadikan sebagai spirit perjuangan untuk berbuat baik bagi negara.

“Jadikan moment hari pahlawan ini sebagai spirit melanjutkan cita-cita perjuangan bangsa,” kata dia.(*)


Tag
div>