SABTU , 23 JUNI 2018

Begini Kepedulian Fave Hotel Panakkukang ke Panti Asuhan

Reporter:

Nera Arvindra

Editor:

Ridwan Lallo

Minggu , 11 Februari 2018 22:17
Begini Kepedulian Fave Hotel Panakkukang ke Panti Asuhan

ave Hotel Panakukang Makassar memberikan bantuan ke salah satu panti asuhan di Jalan Anuang yakni Panti Asuhan Nahdiyat, Minggu (11/2).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kepedulian manajemen Fave Hotel Panakkukang terhadap masyarakat patut diacungi jempol. Aksi sosial dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-3 terus dilakukan manajemen hotel.

Setelah menggelar kegiatan sosial donor darah, Fave Hotel Panakukang Makassar memberikan bantuan ke salah satu panti asuhan di Jalan Anuang yakni Panti Asuhan Nahdiyat, Minggu (11/2).

Manager Fave Hotel Panakkukang Makassar Fitri Prints mengatakan, jelang anniversary Fave Hotel ketiga tahun, hotel ini melaksanakan aksi sosial dengan memberikan bantuan ke panti asuhan.

“Bantuan itu berupa sembako, dan pakaian layak pakai. Kami juga melakukan salat dhuhur berjamaah dan pengajian bersama anak-anak dan pengelola panti asuhan,” ujar Fitri.

Menurutnya, apa yang dilakukan manajemen hotel adalah bentuk kepedulian kepada sesama. “Karena kami percaya bahwa setiap satu rupiah rejeki yang kami terima ada hak bagi mereka yang membutuhkan,” ungkapnya.

Tak hanya di Panti Asuhan Nahdiyat, Fave Hotel juga melakukan kunjungan ke Panti Wreda yang berlokasi di Jalan Sungai Saddang.
“Disini kami memberikan hiburan kepada penghuni Panti Wreda tersebut. Dengan mengajak bernyanyi bersama dan melayani mereka dengan sepenuh hati. Kami juga memberikan suguhan kue-kue dan kopi atau teh yang kami bawa dari hotel,” jelasnya.

Fitri berharap aksi sosial tersebut bisa bermanfaat untuk masyarakat yang dikunjungi. “Semoga yang kami lakukan bisa mengobati rasa sepi atau rindu dari penghuni Panti Wreda tersebut,” tutupnya. (*)


div>