JUMAT , 20 JULI 2018

Begini Kondisi Mo Salah Jelang Mesir Hadapi Rusia

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 19 Juni 2018 16:30
Begini Kondisi Mo Salah Jelang Mesir Hadapi Rusia

Mo Salah sudah fit, namun kepastian tampil melawan Rusia sepenuhnya di tangan Cuper (AFP)

RAKYATSULSEL.COM – Penyerang sayap Timnas Mesir, Mohamed Salah harus lulus tes kebugaran agar bisa bermain lawan Rusia di Saint-Petersburg Stadium, Rabu (20/6) dini hari WIB. Salah sudah absen pada pertandingan pertama Grup A Piala Dunia 2018 melawan Uruguay.

Mesir dalam posisi terjepit setelah kalah dari Uruguay. Mereka harus memenangkan dua pertandingan tersisa, lawan Rusia dan Arab Saudi, jika ingin lolos ke babak 16-besar. Mereka betul-betul membutuhkan tenaga Salah saat ini.

“Dia dalam kondisi fit. Saya berharap dia akan fit untuk bermain. Dalam pertandingan sebelumnya kami pikir dia fit,” sebut pelatih Timnas Mesir, Hector Cuper seperti yang dilansir BBC. Walaupun demikian, Salah belum pasti merumput.

“Kami masih memiliki tes kebugaran terakhir (sebelum pertandingan),” imbuh mantan pelatih Inter Milan dan Valencia itu.

Kabar baiknya, bek kanan Mesir Ahmed Fathi telah terbebas dari masalah otot. Gelandang bertahan Tarek Hamed juga sudah fit dan siap menghadapi Rusia.

Sementara itu, Rusia dipastikan tak akan diperkuat sang gelandang serang Alan Dzagoev. Dia mengalami cedera hamstring di laga lawan Arab Saudi. Bek kiri Yuri Zhirkov juga mengalami masalah kecil pada pergelangan kakinya.

(saf/BBC/JPC)


div>