KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

Begini Kronologis Cawagub Kaltim Meninggal Dunia

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 27 Februari 2018 23:59
Begini Kronologis Cawagub Kaltim Meninggal Dunia

int

SAMARINDA, RAKYATSULSEL.COM – Calon Wakil Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Nusyirwan Ismail meninggal dunia di RS AW Sjahranie, Samarinda, Selasa (27/2) pukul 12:32 Wita.

Sebelum meninggal, pria yang berpasangan dengan Andi Sofyan Hasdam itu sempat dirawat intensif di RS AW Sjahranie.

Nusyirwan harus mendapat perawatan intensif setelah pingsan saat melakukan kunjungan ke Muara Muntai, Kutai Kartanegara, Jumat (23/2).

Kepergian pria ramah itu untuk selama-lamanya meninggalkan kepedihan mendalam di hati keluarga dan teman-temannya. (*)

Berikut ini kronologis meninggalnya Nusyirwan:

1. Tanggal 21 Februari 2018 Nusyirwan melakukan kegiatan sosialisasi kampanye di Kabupaten Kutai Barat pada 21 Februari. Setelah itu, dia melanjutkan ke Kecamatan Muara Muntai dan menginap di penginapan sana untuk melakukan lanjutan kegiatan kampanye. Malam harinya, Nusyirwan mengeluh sakit pada bagian kepala.

2. Pada 22 Februari pagi, Nusyirwan jatuh pingsan. Dia langsung dibawa ke rumah sakit di Kota Bangun. Nusyirwan dibawa ke RS Wahab Syahranie.

3. Selama di rumah sakit AWS Samarinda, Nusyirwan mengalami koma karena pembuluh darah pecah. Dia juga menjalani operasi.

4. Pada 27 Februari 2018 pagi, kondisi Nusyirwan Ismail semakin menurun. Dia mengembuskan napas terakhir pada pukul 12:32 Wita.

5. Jenazah dibawa ke rumah duka di Jalan Basuki Rahmat, Samarinda, pukul 13:20 Wita

6. Jenazah tiba di rumah duka pada pukul 13.31 Wita.

7. Jenazah Nusyirwan akan dikebumikan di Kuburan Muslimin, Jalan Abul Hasan, Samarinda, Rabu (28/2) pukul 10:00 Wita. (jpnn)


div>