SENIN , 20 NOVEMBER 2017

Begini Meriahnya Milad ke-6 IKA Smada

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 12 November 2017 15:48
Begini Meriahnya Milad ke-6 IKA Smada

Ketua Harian PP Ikatan Keluarga Alumni Smada, Munafri Arifuddin saat melakukan pemotongan tumpeng di acara Milad ke 6 IKA Smada.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMAN 2 (Smada) Makassar bertepatan tanggal 11 November 2017 genap berusia 6 tahun.

Menyambut peringatan Milad ke-6 IKA Smada bertema “Bersama Kita Peduli, Bersama Kita Bisa”, pihak panitia pelaksana menggelar 3 rangkaian acara yakni Dzikir Bersama (10/11) di Masjid Nuruk Jamil TVRI Makassar, Bakti Sosial (11/11) dan Smada Healthy & Fun (12/11).

Ketua Harian PP Ikatan Keluarga Alumni Smada, Munafri Arifuddin yang juga bakal calon Wali Kota Makassar menghadiri acara Milad ke-6 tahun yang berlangsung di kawasan CFD Sudirman, Minggu (12/11/17).
Turut hadir pada acara tersebut, Prof. Dr. H. Basri Hasanuddin mantan Menkokesra, Andi Bau Sawa Kadis Kebudayaan Makassar.

Dalam kesempatan itu, Munafri Arifuddin yang akrab disapa Appi ini menyampaikan ucapan selamat kepada alumni dari seluruh angkatan yang hadir dalam peringatan lahirnya sebuah komunitas persahabatan.

Dirinya juga berharap agar kedepan keluarga alumni bisa menjaga jaringan persahabatan ini agar lebih eksis dan menjalin sinergitas dengan pemerintah maupun swasta untuk meraih kesuksesan.

“Mari kita jaga jaringan persahabatan ini dalam wadah IKA Smada Makassar, dengan menjalin sinergitas dengan semua pihak,” kata Munafri.

Ratusan alumni Smada beserta keluarganya yang hadir mengikuti senam zumba sejak pagi kemudian menyaksikan prosesi pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua Harian IKA Smada beserta Pengurus yang diberikan kepada Prof. Dr. H. Basri Hasanuddin dan beberapa orang alumni sebagai tanda syukur.

Acara pun dilanjutkan dengan penampilan beberapa alumni yang bernyanyi dan berjoget sambil bernostalgia dengan melakukan swafoto.

Saat acara berlangsung, Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo bersama rombongan yang sedang berjalan kaki di kawasan CFD Sudirman kemudian didaulat oleh panitia pelaksana untuk menyanyikan sebuah lagu dengan lirik nostalgia berjudul Ku Tak Bisa yang populer oleh kelompok band legendaris Slank.

Syahrul pun kemudian berduet dengan Appi disambut riuh pengunjung yang menyaksikan momen bersama Gubernur Sulsel dan Calon Wali Kota Makassar ini.

Acara diakhiri dengan pembagian doorprize dan donasi berbagai angkatan kepada pengunjung yang hadir memeriahkan acara milad ini. (*)


div>