SELASA , 21 AGUSTUS 2018

Begini Nasib Anggota Geng Motor yang Tertangkap PM

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Minggu , 10 April 2016 13:08
Begini Nasib Anggota Geng Motor yang Tertangkap PM

Dua anggota geng motor disanksi menggigit sendal mereka usai tertangkap di bilangan Jl Jenderal Sudirman, Minggu (10/4) dini hari. foto: suryadi maswatu/rakyat sulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Apes nasib para pelaku geng motor atau begal. Kali ini, aksi mereka digagalkan anggota Polisi Militer (PM) Makassar.

Bahkan, pelaku geng motor yang ditangkap diberikan saksi menggigit sendalnya masing-masing di Pos PM Makassar.

Penangkapan anggota geng motor itu bermula ketika mereka kembali melakukan aksi liar dengan membunyikan knalpot motor yang bunyinya keras, saat melintas di Jl Jenderal Sudirman, tepatnya di depan Kantor Polisi Militer. Akibatnya, mereka mendapat pengejaran dari petugas PM yang sedang piket berjaga di kantor tersebut, Minggu (10/4) pukul 03.30 WITA.

Dari aksi liar tersebut, para kelompok geng motor itu, tak mengindahkan lampu merah. Mereka menerobos, hal ini pun membuat anggota yang berpakaian dinas lengkap ini melakukan mengejaran.

“Mereka selain membunyikan kanalpot, ada lampu merah tak dipeduli. Mereka terobos. Alasanya lampu merah yang lambat,” tutur Randi, salah seorang anggota PM di Kantor PM Makassar.

Randi menambahkan, untuk mempertanggungjawabkan aksi liar tersebut pihaknya membekuk empat pelaku dan motor dan membawanya ke pos PM mendapat pemeriksaan.

Sementara, salah seorang pelaku bernama Andi (16) mengakui, jika lampu merah yang salah sehingga lambat dalam memberikan kode lalu lintas. “Lampu merah yang salah om, kami mau lewat, tapi lama menyalah lampu hijau jadi kami terobos masuk,” akunya. (***)


Tag
  • geng motor
  •  
    div>