RABU , 13 DESEMBER 2017

Begini Perasaan Ariel Tatum Balik Lagi dengan Ryuji Utomo

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 23 Oktober 2017 10:15
Begini Perasaan Ariel Tatum Balik Lagi dengan Ryuji Utomo

int

JAKARTA – Ariel Tatum benar-benar sedang kasmaran dengan sang arjuna, Ryuji Utomo.

Pada Sabtu (20/10) lalu, Ariel melampiaskan rasa cintanya kepada Ryuji dengan merangkai kata-kata puitis dalam bahasa Inggris di akun Instagramnya.

Pemain film Kawin Laris itu terlihat mengenang kembali pandangan pertama saat bertemu bintang sepak bola Persija Jakarta itu.

Tertulis pada tanggal 28 Mei 2017 di Jakarta. “Malam itu ketika saya pertama kali melihat kamu sayang, saya tahu benar kamu adalah serendipity saya,” tulis Ariel.

Serendipity sendiri memiliki arti kebetulan atau bertemu dengan seseorang yang kita pikirkan, tanpa kita berusaha untuk mencarinya.

Kemudian, di postingan kedua, Ariel menampilkan sketsa wajah Ryuji dengan menggunakan teknik digital.

Menurutnya, membuat sketsa wajah kekasihnya cukup mudah. “Tapi bikin seindah cintanya dan cara dia memandangku adalah kerja keras yang nyata,” sambung artis 20 tahun ini.

Di postingan ketiga, Ariel seperti mengungkapkan ketika dia dan Ryuji sempat putus dan berusaha balikan lagi.

“Karena yang penting akhirnya adalah orang terlepas dari semua kelelahan yang mengerikan dan waktu yang melelahkan terus menemukan cara untuk kembali kepada kamu. Ini seseorang yang tak bisa hidup tanpamu tapi memilih tidak melakukannya,” tutup dia.

Seperti diketahui, Ariel dan Ryuji sempat dikabarkan putus. Ariel terlihat menghapus foto-foto kebersamaan mereka di Instagramnya.

Begitu juga Ryuji pada awal Agustus 2017, dia seperti ingin mengumumkan hubunganya dan Ariel telah berakhir setelah muncul gambar dia bersama seorang perempuan cantik, Chefita Carollina.(mg7/jpnn)


div>