MINGGU , 24 JUNI 2018

Begini Pesan A.Iwan Saat Bukber di Alitta

Reporter:

Amran Affandi

Editor:

asharabdullah

Senin , 21 Mei 2018 11:48
Begini Pesan A.Iwan Saat Bukber di Alitta

Calon Bupati nomor urut 2, A.Irwan Hamid (A. Iwan) menghadiri buka bersama (bukber) di Desa Alitta, Kecamatan Mattirobulu, Kabupaten Pinrang, Minggu (20/5). (ist)

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Calon Bupati nomor urut 2, A.Irwan Hamid (A. Iwan) menghadiri buka bersama (bukber) di Desa Alitta, Kecamatan Mattirobulu, Kabupaten Pinrang, Minggu (20/5).

Pada kesempatan itu, A.Iwan menyampaikan, agar masyarakat muslim di Desa Alitta menjadikan bulan suci ramadan ini sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Bulan Suci ini merupakan momentum penting untuk mendekatkan diri kepadaNya dalam meningkatkan iman dan taqwa,” ujarnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pinrang ini menambahkan, jika bulan suci ini bertepatan dengan masa kampanye pilkada Pinrang sehingga masyarakat harus pintar memilah antara kepentingan politik dan kepentingan ibadah.

“Mari kita hormati bulan suci ini dengan tidak mengedepankan politisasi tetapi tetap menjaga komitmen meningkatkan syiar Islam,” jelasnya. (*)


div>