SABTU , 20 OKTOBER 2018

Begini Pesan HM Roem di Pelantikan Pengurus KAHMI Takalar

Reporter:

Supahrin Tiro

Editor:

asharabdullah

Senin , 14 Mei 2018 09:56
Begini Pesan HM Roem di Pelantikan Pengurus KAHMI Takalar

Bupati Takalar, Syamsari Kitta dan Wakil Bupati Takalar, Achmad Daeng Se're menghadiri pelantikan pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Takalar Masa Bhakti 2018-2023 sebanyak 133 orang pengurus baru, Minggu (13/5). Supahrin/RakyatSulsel

TAKALAR, RAKYATSULSEL. COM – Bupati Takalar, Syamsari Kitta dan Wakil Bupati Takalar, Achmad Daeng Se’re menghadiri pelantikan pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Takalar Masa Bhakti 2018-2023 sebanyak 133 orang pengurus baru, Minggu (13/5).

Hj. Fatmawati dilantik sebagai ketua Umum Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Takalar. Pengurus KAHMI ini dilantik langsung oleh presidium Majelis Wilayah KAHMI SulSel, HM Roem.

HM Roem yang juga selaku Ketua DPRD Provinsi Sulsel itu mengatakan bahwa dilantiknya KAHMI Kabupaten Takalar ini dapat memberikan pemikiran dan masukan yang konstruktif kepada Pemerintah Daerah dalam upaya membangun masyarakat yang lebih sejahtera di Takalar.

“Saya menitip banyak harapan agar pengurus baru yang baru saja dilantik bisa memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan di Takalar. Potensi Sumber Daya Manusia (SDM) di KAHMI itu lengkap. Jadi semua saya harap bisa berpartisipasi membangun Takalar di bidang masing-masing dan mampu berbuat lebih banyak untuk kepentingan masyakarat terutama ide dan gagasan serta pemikiran yang mampu menumbuhkan kreatifitas masyarakat dalam mendukung suksesnya pembangunan di Takalar,” jelasnya.

Di kesempatan yang sama, Syamsari Kitta berharap agar pengurus Kahmi dapat bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Takalar dalam mensukseskan 22 program unggulan.

“Pemkab berharap, Kahmi bisa bergandengan tangan bersama Pemkab dalam menuntaskannya. Jika ingin bahagia, maka HMI dan KAHMI menjadi pilihan tepat dalam berorganisasi,” tutupnya (*)


div>