RABU , 21 NOVEMBER 2018

Begini Wajah Pasar Sentral di Tangan SBY

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 31 Maret 2018 12:00
Begini Wajah Pasar Sentral di Tangan SBY

Pasangan SBY-AMM saat kampanye dialogis di Desa Songing, Kecamatan Sinjai Selatan.

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Wajah Pasar Sentral Sinjai tidak bisa dipungkiri sebelum Sabirin Yahya (SBY) menjadi Bupati Sinjai sangatlah semrawut. Tapi saat SBY memimpin Sinjai selama 4 tahun 6 bulan telah banyak perubahan.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Media Center SBY-AMM, Affandi Risqan Anshar dalam rilisnya kepada sejumlah awak media, Jum’at (30/01/2018) kemarin.

Pasar Sentral Sinjai. (ist)

Menurutnya, salah satu contoh kongkrit keberhasilan SBY dalam menata Pasar Sentral antara lain, jalan yang dulunya becek kini sudah dihotmix dan sudah bisa dilalui kendaraan.

“Ditambah lagi para pedagang disiapkan tempat untuk berjualan, ini salah satu keberhasilan yang luar biasa bagi SBY,” ungkapnya.

Komitmen SBY untuk menata wajah pasar sentral Sinjai, kata Affandi merupakan salah satu perhatian yang besar untuk para pedagang dan pengunjung Pasar Sentral.

“Ini salah satu komitmen beliau untuk para pedagang dan kenyamanan para pengunjung pasar Sentral Sinjai,” ujarnya.

Keberhasilan itu, baru sebagian kecil keberhasilan SBY saat memimpin Kabupaten Sinjai selama 4 Tahun 6 bulan. “Olehnya itu, mari kita buka mata mengenai keberhasilan SBY saat memimpin Sinjai karena memang keberhasilan itu memang Nyata adanya, Ayo sama-samaki pilih No Urut 2, SBY-AMM pada 27 Juni 2018 mendatang,” tutupnya. (*)


div>