SENIN , 17 DESEMBER 2018

Beginilah Penampakan Lokasi Dugem Tempat Indra Piliang Nyabu

Reporter:

Lukman

Editor:

Kamis , 14 September 2017 22:00
Beginilah Penampakan Lokasi Dugem Tempat Indra Piliang Nyabu

Pintu masuk Diamond Karaoke Club & Lounge.

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Politikus muda Partai Golkar Indra J Piliang tersandung kasus narkoba.

Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap tokoh yang beken disapa dengan panggilan Uda IJP itu saat sedang berkaraoke di Diamond Karaoke Club & Lounge di Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (13/9) malam.

Tapi, bukan karaoke yang membuat Indra harus berurusan dengan hukum. Sebab, dia diduga mengonsumsi sabu-sabu bersama dua rekannya di room karaoke tempat dugem di kompleks Pertokoan Glodok Blustru, Kelurahan Taman Sari, Jakbar itu.

Kamis (14/9) siang, JawaPos.Com menyambangi tempat karaoke yang berada di lantai enam dan tujuh area pusat Pertokoan Glodok Blustru itu. Untuk bisa mencapai Diamond Karaoke Club & Lounge memang tak sulit. Bagi pengguna sepeda motor, bisa parkis di basemen dan naik menggunakan lift menuju lantai enam.

Sedangkan bagi pengunjung yang menggunakan mobil, bisa langsung naik sampai lantai tujuh tanpa melalui lift. Pengunjung bisa langsung parkir di lantai tujuh.

Bahkan ada layanan parkir valet sehingga pengunjung bermobil tak perlu repot. Ada tiga petugas valet dan sekuriti yang bersiaga di depan pintu masuk Diamond.

Saat masih siang, tempat dugem itu memang terlihat sepi. Sebab, aktivitasnya baru dimulai pukul 18.00. Geliat ekonomi justru terlihat di basemen dengan berbagai toko penjual aksesoris kendaraan.

Begitu keluar dari lift saat tiba di lantai enam Pertokoan Glodok Blustru, langsung terlihat pintu kaca berlambang berlian hitam. Di depannya tertulis Diamond Karaoke Club and Lounge yang berada di sisi kiri lift.


div>