MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Beginilah Posisi Bercinta demi Membantu Pria Disfungsi Ereksi

Reporter:

Editor:

dedi

Sabtu , 01 April 2017 18:23
Beginilah Posisi Bercinta demi Membantu Pria Disfungsi Ereksi

Ilustrasi

RAKYATSULSEL.COM – Disfungsi untuk ereksi bagi banyak pria bisa membuat mereka tertekan. Kehilangan ereksi saat berhubungan badan bisa berpengaruh pada psikologis pria.

Penderita disfungsi ereksi tentu bisa meminta bantuan dokter. Namun, sembari menjalani pengobatan, ada baiknya mencoba membangkitkan gairah bersama pasangan.

Ada posisi-posisi tertentu bagi pria yang mengalami disfungsi ereksi untuk berhubungan badan. Berikut ini beberapa posisi seks yang tepat bagi pria dengan masalah disfungsi ereksi;

1. Cowgirl
Si wanita berada di atas. Hal itu untuk mengontrol kecepatan, tekanan dan bahkan kapan si pria mengalami orgasme.

Jika pria dengan disfungsi ereksi berada di atas, maka kemungkinan justru tidak bisa membantu dirinya sendiri. Tetapi dengan si wanita yang memegang kendali, maka hal itu bisa membantu pria mendapatkan big O.

2. Adjust that missionary
Gaya misionaris sering diremehkan karena banyak alasan. Tapi posisi seks ini justru bisa membantu pria dengan disfungsi ereksi.

Biarkan si pria melakukan penetrasi dengan Mr. P masuk ke organ vital wanita pada sudut 90 derajat. Si wanita pun akan menerima rangsangan ekstra pada klitoris, sedangkan si pria akan mampu bertahan sedikit lebih lama dengan gaya yang disesuaikan ini.

3. Spoon
Posisi ini memang agak jarang digunakan oleh beberapa pasangan. Tapi, posisi ini perlu dicoba bagi pria dengan disfungsi ereksi.(fny/jpnn)


div>