SENIN , 20 AGUSTUS 2018

Beginilah Suasana Korban Kebakaran di Kerung-Kerung

Reporter:

Editor:

hur

Sabtu , 30 April 2016 12:56

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kebakaran yang terjadi di jalan kerung-kerung lorong 47 kecamatan Makassar kelurahan Maradekaya Utara, Kamis (28/40) malam tadi sekitar pukul 11.45 Wib, menyisakan duka pada korban. Kebakaran itu telah menghanguskan 7 rumah dengan jumlah KK 21 dan 1 korban mengalami luka bakar yang sudah dilarikan ke Rumah Sakit Pelamonia Makassar

Dalam peristiwa kebakaran tersebut, Badan Penanggulangan Bencana Daerah serta Dinas Sosial Makassar turut memberikan bantuan berupa sembako dan material bagi warga korban kebakaran pagi tadi.

Selain dari BPBD dan Dinas Sosial juga ikut serta Mahasiswa Pencinta Alam Universitas Muslim Indonesia makassar (UMI) serta Karang taruna kelurahan Maradekaya Utara.
 
Dari hasil pantauan Rakyat Sulsel Online, Jumat (29/4), terlihat beberapa warga yang dibantu mahasiswa Pencinta alam dari UMI telah membersihkan puing rumah warga.

Saat ditemui Rakyatsulsel online di lokasi kebakaran, Supardi -Lurah Maradekaya Utara mengatakan, sejak pagi, bantuan bantuan bagi korban kebakaran sudah berdatangan. Bantuan yang datang antara lain dari BPBD, dinas sosial, karang taruna, mahasiswa pencinta alam dan majaelis ta’lim.

“Dari kelurahan sendiri, kami juga menurunkan 2 fukuda pengangkut sampah untuk membantu mengangkut puing puing rumah warga yang sudah hangus terbakar,” kata Supardi.


div>