SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Bejat! Oknum PNS Kecamatan Bantaeng Paksa Honorer Pegang Kemaluannya

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

MA

Selasa , 16 Oktober 2018 20:25
Bejat! Oknum PNS Kecamatan Bantaeng Paksa Honorer Pegang Kemaluannya

Rezki Imzakia Ramadhani saat menunjukkan bukti laporan polisi yang merupakan korban pelecehan oleh Bendahara Kecamatan Bantaeng, Faisal. FOTO/JEJETH-RAKYATSULSEL

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Kejadiannya belum cukup lama. Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), Faisal (40) yang juga Bendahara Kecamatan Bantaeng diduga telah melakukan pelecehan seksual kepada salah satu tenaga honorer, Rezki Imzakia Ramadhani (27) , pada Hari Selasa 2 Oktober 2018 lalu.

Ironisnya, usai melaporkan kejadian yang menimpanya ke Kepala Kecamatan Bantaeng, Andi Candra, Rezky malah diminta berdamai.

” Pak Camat bilang atur damai mi saja karena kau tidak ada saksi,” kata Rezky menirukan ucapan Andi Candra.

Rezki merasa sangat kecewa dengan Andi Candra yang menginginkan Faisal dan Rezki berdamai. Belum lagi pertimbangan dari sesamanya tenaga honorer.

“Inikan harga diriku, siri’ini. Ada suamiku, ada anak ku. Keluarga saya juga geram dengan perlakuan yang saya terima,” ungkap Rezky dia dengan raut wajah sedih.

Dia juga menceritakan terkait terlambatnya ia melapor ke pihak kepolisian, ” Saya berpikir, dan setelah meminta pertimbangan suami dan keluarga, akhirnya saya melapor tanggal 9 Oktober 2018,” jelasnya.

Menurut Rezky, kejadian berawal saat dirinya sedang bercermin di dekat dengan WC. Kondisi yang sepi membuat Faisal yang dipenuhi nafsu leluasa melancarkan aksi bejatnya.

Faisal spontan menarik tangan Rezki dan mencium bibir Rezki. Tangan Rezki pun digenggam kemudian diarahkan pada (maaf) kemaluan Faisal. Saat itu Faisal hendak menarik Rzaky masuk ke WC, karena bersuara cukup keras, akhirnya Faizal mengurungkan niatnya.

” Saya kaget, langsung dia (Faisal) tarik tanganku untuk masuk ke WC, kemudian dia cium bibir ku, kemudian tanganku diarahkan ke kemaluannya. Karena suara ku yang cukup besar, akhirnya dia urungkan niat bejatnya,” jelas Rezki saat ditemui di kediaman keluarganya, Selasa (16/10) sore.

Menurut Rezki, setelah kejadian itu sempat pula Faisal mengajak Rezki untuk kerumahnya. ” Sebentar ke rumah ko nah, tidak adaji mama na, (Istri Faisal) ke Makassar ki,” beber Rezki menirukan kalimat Faisal.

Satu hari setelah kejadian itu, Rezki kembali keruang kerjanya dan bertanya kepada teman sekerjanya, ” begitu memang Pak Faisal kah? Memangnya honor yang sebelumnya dikasi begitu juga, terus temanku bilang tidakji kau tonji itu,” ujar Rezki menirukan perbincangan dengan teman sekerjanya.

Teman – temannya pun memberi saran kepada Rezki agar tidak melaporkan tindakan bejat pelaku kepada Camat Bantaeng.

” Jangan ko melapor, honor jaki ini,” kata Rezki menirukan perkataan teman – temannya.

Rezki yang merasa terbebani akhirnya menceritakab kejadian tersebut kepada suaminya. Ibu beranak satu ini mengaku kejadian ini membuatnya sedikit trauma pada kejadian tersebut.(**)

 

 


div>