KAMIS , 18 JANUARI 2018

Bejat, Orang Ini Setubuhi Ponakan dan Adik Iparnya Sendiri

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 09 Mei 2017 20:58
Bejat, Orang Ini Setubuhi Ponakan dan Adik Iparnya Sendiri

Pelaku pencabulan saat di periksa di PPA Polres Soppeng, Selasa malam (9/5/2017). Foto: Ilham/RakyatSulsel

SOPPENG, RAKYATSULSEL.COM – Entah setan apa yang merasuki Kaharuddin (43) warga Cangadi, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng ini, betapa tidak, sejak tahun 2015, dia menyetubuhi ponakannya sendiri dengan berulang-ulang.

Dw (14) yang masih duduk di bangku SMP ini, rela tubuhnya digagahi pamannya sendiri dengan cara diancam akan dibunuh, jika tidak melayani nafsunya dan menceritakan kepada orang lain.

Kasat Reskrim Polres Soppeng AKP Ahmad Rosma saat ditemui mengatakan, pelaku melakukan aksinya dengan cara mengancam akan dibunuh jika tidak melayaninya, aksinya ini sudah berlangsung sejak awal tahun 2015.

” Pelaku ini mengancam, korban, jika tidak dilayani akan dibunuh,” ujar Ahmad Rosma menirukan pengakuan Dw saat di periksa di PPA Polres Soppeng, Selasa malam (9/5).

Selain, menyetubuhi keponakannya, pelaku juga menyetubuhi Adik iparnya An (14) yang juga masih berstatus pelajar di salah satu SMP di Kabupaten Soppeng.

” Bukan hanya, ponakan, adik iparnya juga menjadi korban perlakukan bejat Kaharuddin,” kata mantan Kapolsek Mandai itu.

Saat ini pelaku masih diperiksa di Sat Reskrim Polres Soppeng, selain itu, ada dugaan, pelaku juga pernah menjual ponakannya sendiri kepada temannya untuk disetubuhi.


div>