SENIN , 17 DESEMBER 2018

Bejat, Paman Tega Cabuli Ponakan Sendiri

Reporter:

rakyat-admin

Editor:

Rabu , 20 April 2016 11:26
Bejat, Paman Tega Cabuli Ponakan Sendiri

Ilustrasi.

WAJO, RakyatSulsel.com – Bak pepatah, pagar makan tanaman. Bukannya melindungi, ini malah ‘memakan’ ponakannya sendiri.
Sungguh bejat yang dilakukan AT (33) warga Desa Wajo Riaja, Kabupaten Wajo. Dirinya tega melakukan tindakan pencabulan terhadap keponakannya sendiri, sebut saja Mawar (3).

Terungkapnya aksi tak patut ditiru itu setelah korban mengadu kesakitan pada alat vitalnya kepada ibunya NN. Pengakuan balita itu membuat NN berang. Dia tak menyangka, AT tega berbuat demikian. Tak senang dengan perbuatan tersebut, NN melapor ke polisi, Selasa (19/4).

mawar korban pencabulan Masih terlihat trauma. Balita perempuan ini tidak ingin lepas dari pelukan ibunya saat berada di rumah sakit. Aksi bejat AT dilakukan di rumahnya di Desa Wajo Riaja, Kecamatan Tanasitolo, Wajo.

Kejadian bermula saat pelaku mengajak ponakannya bermain di rumahnya Sabtu, 17 April lalu. Melihat ada kesempatan pelaku pun melakukan aksi bejatnya. Aksi tercela itu baru ketahuan saat korban mengeluhkan rasa sakit di bagian kemaluannya.

Dari situlah ketahuan bahwa korban diperkosa oleh Pamannya sendiri. Ibu korban NN yang ditemui di RSUD Lamaddukelleng, Selasa kemarin, hanya bisa terdiam. Dia tak banyak bicara.

Dia hanya takut dengan masa depan anaknya.”Masa depannya ji anak saya pikirkan,”ujarnya.

[NEXT-RASUL]

Kapolres Wajo, AKBP M Guntur yang dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.
Mantan Kapolres Palopo itu pun mengaku, pelaku sudah diamankan di Mapolres.”Iya kita sudah amankan pelakunya,”ujarnya.

Selanjutnya kasus ini masih sedang dalam penyidikan. pelaku bisa dijerat UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.(mus/C)


Tag
  • cabul
  •  
    div>