RABU , 14 NOVEMBER 2018

Belanja di Phinisi Point Berhadiah Samsung Galaxy S8

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Selasa , 27 Maret 2018 21:00
Belanja di Phinisi Point Berhadiah Samsung Galaxy S8

COO Phinisi Hospitality Indonesia, Jennifer Tanta (ketiga kanan) ,Vice President Bank Mandiri R. Putut Putranto (ketiga kiri) General manager Mall Phinisi Point Anggraini (kedua kiri) saat melaksanakan press konference, Selasa (27/3).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Jelang Ulang tahun pertama Phinisi Point mengeluarkan program ‘High Spender’ berhadiah samsung galaxy S8 dan discount diseluruh tenant di Phinisi Point.

Program ini merupakan bentuk kolaborasi antara Bank Mandiri dengan Phinisi Point berlaku mulai 17 Maret 2018 dan berakhir 30 April 2018 mendatang.

COO Phinisi Hospitality Indonesia, Jennifer Tanta, mengatakan bagi pengunjung yang berbelanja di tenant di Phinisi Point dengan transaksi tertinggi dan menggunakan kartu Visa dan Mastercard dan bertransaksi melalui EDC Mandiri maka berkesempatan satu orang mendapatkan hadiah utama samsung galaxy S8 dan lima orang mendapatkan voucher belanja Rp500 ribu.

“Ini merupakan bentuk kolaborasi antara pihak Phinisi Point dan Bank Mandiri, kerjasama ini tidak berakhir disini, semoga kedepannya bekerjasama kembali dengan program lainnya. Kami berharap dengan program ini bisa meningkatkan jumlah pengunjung di Phinisi Point baik hari biasa maupun dihari libur,” ungkapnya saat melaksanakan press conference di Phinisi Point, Selasa (27/3).

Selain program High Spender, bagi yang bertransaksi menggunakan Mandiri Kartu Kredit dan EDC Mandiri dibeberapa tenant yang telah bekerja sama dengan Bank Mandiri maka akan mendapatkan diskon hingga 25 persen.

“Program ini berakhir 15 Mei 2018, khusus kepada pemegang mandiri kartu kredit di tenant-tenat pilihan antara lain Bangi Kopi, Chir Chir, Chung Gi Wa, Do An, Lontar Dining, Mom n Jo, Old Town, Portico, Shabu Tei, Sunachi Harbour dan Warung Koffie Batavia,” ungkapnya.

Vice President Bank Mandiri R. Putut Putranto menambahkan, melalui program ini diharapkan Bank Mandiri dapat memberikan nilai tambah baik bagi nasabah pemegang Mandiri Kartu Kredit maupun nasabah yang bertransaksi melalui EDC Mandiri, dimana nasabah akan mendapatkan pengalaman bertransaksi yang menyenangkan dan akan mempromosikannya kepada rekan atau keluarga terdekat.

“Melalui program ini, kami ingin menjadi sahabat dan mitra perbankan terbaik bagi nasabah dalam memenuhi berbagai kebutuhan, baik dalam kaitan dengan bisnis maupun dengan kehidupan sehari- hari,” bebernya. (*)


div>