SELASA , 12 DESEMBER 2017

Belasan Band Ternama Bakal Tampil di Rock In Celebes 2017

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 26 Oktober 2017 13:30
Belasan Band Ternama Bakal Tampil di Rock In Celebes 2017

Rock In Celebes 2017

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Rock In Celebes (RIC) telah menjalankan konsep yang terintegrasi jauh sebelum puncak penyelenggaraannya. RIC, mengkurasi dan memberi ruang artis papan atas baik dari lokal, nasional hingga internasional.

Selain itu, RIC terus berinovasi. Selama 3 tahun terakhir ini telah memperluas jaringan dengan kegiatan melakukan program satelit dan kolaborasi bersama komunitas atau kolektif melalui gathering, workshop dan kompetisi untuk menjaring para pelaku baru dan potensial agar bisa mengeksplorasi karya lebih jauh hingga mendapatkan kesempatan untuk bisa tampil di rangkaikan pada puncak festival dan kegiatan yang terafiliasi.

Seiring berjalan reguler dan mendapatkan kepercayaan publik, RIC akan terus memberi kenikmatan dari segala sudut pandang. Semua pihak bisa terasosiasi dan menjadi bagian penting dalam setiap momennya.

Setelah sukses diselenggarakan selama 7 tahun berturut-turut sejak tahun 2010, festival tahunan ini kembali digelar untuk ke-8 kalinya, yang akan membuktikan bahwa festival ini bisa dinikmati semua kalangan pecinta musik apapun, dengan menampilkan lineup lebih beragam yang selalu menarik untuk disimak.
“Penyelenggaraan festival Rock In Celebes 2017 adalah bukti konsistensi festival tahunan yang menjadi ajang dimana terus memperkenalkan esensi event festival sebenarnya, dengan konsep festival selama lebih dari 1 hari dengan sajian musik dengan deretan line-up yang banyak dan segala program pendukung dan fasilitasnya, dimana semua orang bisa berkumpul bersama menikmati dan mendapatkan pengalaman yang berkesan,” ungkap Direktur Festival RIC Hardinansyah Putra Siji,” ujarnya, Kamis (26/10).

Sebagai puncak penyelenggaraan, dikemas dalam bentuk festival menampilkan musik secara universal, Rock In Celebes akan hadir meriahkan pelataran parkir Mal Phinisi Point, Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar. Selama dua hari, 4-5 November 2017 mendatang.

Puncak festival RIC ke-8 ini akan menampilkan 3 panggung dengan deretan artis atau band menarik untuk disimak. Misalnya Go Ahead Stave, seperti The Brandals, Sore, Scaller, The Hydrant, Kapital, Morfem, Elephant Kind, Black Revolver, Makassar Rocksteady, Mekuji Rasta.

Selanjutnya ada Navasvara Stage, yakni Deadsquad, Hellcrust, FrontXside, Gerram, Neurosesick, Scarhead Barricade, Cruciatus, Call Me A Dog, Tandus, Marsins. Kemudian, Siasat Intimate Stage. Sebut saja, Stars And Rabbit, Goodnight Electric, Mondo Gascaro, Jason Ranti, Tabasco, Shal, Clementine, dan Dheandra.


div>