JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Bella & Afie Kalla Gagal Menikah?

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Jumat , 03 Maret 2017 12:01
Bella & Afie Kalla Gagal Menikah?

Pasangan Kekasih Laudya Cynthia Bella-Afifudin Suhaeli Kalla. foto: net

JAKARTA – Selain raibnya foto lamaran dan unfollow Afie, tak terlihat lagi cincin di jari manis Bella. Netizen ramai menuding ada drama dan perselingkuhan.

Ada apa dengan Bella? Diketahui pemilik nama asli Laudya Cynthia Bella ini, sudah bertunangan dengan Afifudin Suhaeli Kalla (Afie) pada 29 Januari 2017. Selayaknya pasangan yang akan menikah, momen seperti ini biasanya dipakai untuk melakukan persiapan menuju pernikahan.

Namun, ada kabar yang berbicara lain. Sebuah akun gosip Instagram menangkap suasana janggal. Sebab, tak ada lagi yang tersisa dari cerita pasangan tersebut. Foto-foto kenangan hingga acara lamaran pun sudah tak ada lagi di laman Instagram bintang film Surga Yang Tak Dirindukan itu.

“Iya lho, asli. Foto mereka sebiji-biji acan pun nggak ada. Video lamaran juga dihapus,” komen seorang netter. “Pengala­man orang, biasanya sih kalau udah nggak jadi suka langsung hapus-hapus aja tuh ye. Gue inget waktu pacarannya uh mesra. Tapi ya moga jadi ya mbak Bella. Jodoh nggak ke mana,” sambung yang lain. “Semoga hubungan mereka baik-baik saja,” tambah yang lain, berharap.

Bukan hanya itu, Bella dan Afie pun diketahui sudah tidak saling follow di masing-masing akun medsos. Netter pun semakin dibuat sibuk untuk menduga-duga. Pasalnya, dalam foto postingan terbaru, isu ini makin santer. Sebab tak ada lagi cincin di jari manis mojang asal Bandung itu.

“Teh bener berita yang ada? Semoga yang terbaik ya Teh, bener atau nggaknya berita itu,” tanya netter. “Kalau emang benar berita ini, tabah dan sabar aja buat Bella. Habis gelap terbit lah terang. Rejeki, ajal, dan jodoh sudah ditentukan oleh Allah. Timbulnya masalah pasti akan datang pula kesenangan,” kata seorang netter.

Kabar kandasnya, hubungan Bella dan keponakan Wapres Jusuf Kalla itu, pun mulai diwarnai isu pihak ketiga. Bella memilih bungkam. Ia justru memamerkan foto cantiknya di sela-sela kesibukannya.

[NEXT-RASUL]

Dalam sebuah video, tampak Bella yang cantik usai dimake-up sedang berkedip-kedip imut mirip boneka. Sejumlah netizen kemudian memberikan pujian kepada mantan kekasih Chicco Jerikho itu.

Apakah Bella masih gamang, atau memang ada persoalan yang belum kelar. Sebab, saat ditanya sampai mana persiapan pernikahan, dara berusia 28 tahun ini malah tak memberi jawaban, selain sedikit ketidakyakinannya.

“Jadi untuk rencana, untuk niat sih Insya Allah ada, tujuan sudah ada, cuma aku enggak berani untuk banyak ngomong segala macam,” ujar Bella, kala itu.

“Semua kan tetap Allah yang mengatur, jadi ya aku takut, aku takut tiba-tiba apa ya…” lanjutnya mengambang.

Lantas, benarkah rencana pernikahan Bella dan Afif terancam gagal? “Terus kalau dihapus (fotonya), jadi bahan omongan gitu ya? Jadi seperti ada macam-macam, ya? Ya, positif sajalah mikirnya,” jelas Rita, manejer pribadi Bella, melalui sambungan telepon.

Perempuan yang lama bekerja sama dengan Bella ini mengaku tak tahu menahu perihal raibnya foto-foto bersejarah bagi artisnya itu. “Masa sih? Saya malah nggak tahu,” tegasnya.

Kalau, lantas pertanyaannya kenapa keduanya jadi jarang bersama, apa yang sebenarnya terjadi? “Karena Bella kan kerja, dia (Afif Kalla) juga sibuk sama usahanya dia. Jadi yaa…. (jarang ketemu),” tandas Rita, mengakhiri. (rmol)


div>