SELASA , 16 OKTOBER 2018

Belum Kembalikan Randis, Tunjangan Transportasi Legislator Bulukumba Terancam Tak Dibayarkan

Reporter:

Salahuddin

Editor:

Lukman

Jumat , 16 Februari 2018 19:40
Belum Kembalikan Randis, Tunjangan Transportasi Legislator Bulukumba Terancam Tak Dibayarkan

Daud Kahal

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – Tiga Anggota DPRD Bulukumba belum mengembalikan kendaraan dinas. Mereka adalah Wakil Ketua I, Andi Zulkarnain Pangki dan Wakil Ketua II, Murniaty Makking dan Anggota DPRD Andi Mustamin Patawari.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Bulukumba, Andi Mappiwali mengatakan, mobil dinas yang dipakai anggota DPRD Bulukumba semestinya dikembalikan, setelah menerima tunjangan transportasi DPRD sebesar Rp11 Juta per bulan.

Andi Mappiwali menegaskan, anggota DPRD yang belum mengembalikan kendaraan dinas, tunjangan transportasinya tidak dibayarkan. Sementara, dua pimpinan DPRD Bulukumba diserahkan ke Sekertaris DPRD Bulukumba mengenai pengembaliannya.

Andi Mappiwali mengaku akan mengambil langkah tegas melakukan penarikan, bila tidak ada kepastian dari Sekertaris DPRD Bulukumba. Mappiwali akan meminta bantuan Satpol PP untuk melakukan penarikan kendaraan dinas.

Sekertaris DPRD Bulukumba, HM Daud Kahal, membenarkan tiga unit kendaraan dinas di DPRD belum dikembalikan. Ketiganya sementara dalam proses. Namun, satu anggota DPRD yang belum mengembalikan dipastikan tidak dibayarkan tunjangan transportsinya, sampai ada berita acara pengembalian. (*)


div>