MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Belum Nikmati Aliran Listrik, Warga Kampung Bone Ngadu ke Triple J

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Jumat , 06 April 2018 19:52
Belum Nikmati Aliran Listrik, Warga Kampung Bone Ngadu ke Triple J

Jamaluddin Jafar Jerre saat sosialisasi

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) kembali melakukan kampanye dialogis di Kampung Bone, Desa Ulusaddang, Kecamatan Lembang, Jumat (6/4).

Para warga menggunakan kesempatan itu untuk “curhat” terkait belum adanya aliran listrik yang masuk hingga saat ini.

Salah satu tokoh mesyarakat, Thamrin mengatakan, dia dan warga lainnya sangat merindukan listrik PLN. Ia mengaku, untuk penerangan di malam hari warga lampu dari kincir air. “Itupun dari swadaya masyarakat,” jelas Thamrin.

Lebih jauh Thamrin mengatakan, kebutuhan akan listrik tidak sekadar menjadi penerangan namun bisa menggerakan sektor ekonomi lainnya. “Kami warga Kampung Bone sangat menantikan aliran listrik,” ujar Thamrin.

Tidak hanya aliran listrik, sinyal telpon genggam di kampung tersebut masih sangat susah ditemukan. “Jangankan listrik, sinyal HP saja susah,” keluhnya.

Ia pun berharap agar kelak Triple J,–sapaan akrab Jamaluddin Jafar Jerre terpilih sebagai Bupati Pinrang, dapat merealisasikan pengadaan listrik. “Semoga kelak jika pak Jamal terpilih, kampung ini dapat dialiri listrik. Kami butuh perhatian pemerintah,” jelasnya.

Triple J sendiri berjanji jika kelak terpilih jadi bupati, maka dalam waktu dua tahun akan merealisasikan semua permintaan warga. “Saya berjanji akan mengadakan listrik di kampung ini jika saya terpilih jadi bupati,” ujar mantan Anggota DPR RI tersebut.

Ia pun menegaskan akan mengundurkan diri jika hal itu tidak mampu ia buktikan. “Saya siap mengundurkan diri jika tak saya tepati janji itu,” tegasnya. (*)


div>