RABU , 17 OKTOBER 2018

Belum Terima SK Pemberhentian, Supriansa: Saya Masih Wakil Bupati Soppeng

Reporter:

Fahrullah

Editor:

Lukman

Senin , 13 Agustus 2018 11:20
Belum Terima SK Pemberhentian, Supriansa: Saya Masih Wakil Bupati Soppeng

Wakil Bupati Soppeng, Supriansa

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Bupati Soppeng, Supriansa sudah dipastikan akan maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel II melalui Partai Golkar.

Namun saat ini, Supriansa belum menerima Surat Keputusan (SK) pemberhentiannya sebagai wakil bupati walau namanya telah masuk sejak Pendaftaran Baceleg beberapa waktu lalu.

“Saat ini sudah menghapiri dua bulan, tapi belum ada surat keputusan (SK) pemberhentian dari Mendagri,” kata Supriansa saat ditemui di Hotel Clora, Minggu (12/8).

Dirinya menyebutkan, belum adanya SK pemberhentian sebagai wakil bupati, Supriansa saat ini masih masuk kantor dengan alasan menunggu SK tersebut dari Kemendagri. “Jika sudah ada SK pemberhentian, maka disitu saya tidak masuk kerja lagi dan kini saya masih menjabat wakil bupati,” ucapnya.

Akan tetapi, Supriansa memperkirakan jika SK pemberhentian menjadi wakil bupati akan keluar, sebelum pentapan Calon Tetap (DCT) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). “Saya perkirakan awal bulan September sudah ada,” tuturnya. (*)


div>