RABU , 26 SEPTEMBER 2018

BEM, UKM, dan IMM Atem Muhammadiyah Buka Puasa Bersama

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Sabtu , 17 Juni 2017 19:42
BEM, UKM, dan IMM Atem Muhammadiyah Buka Puasa Bersama

Direktur Akademi Teknik Elektro Muhammadiyah Makassar Imran Amin beserta sejumlah mahasiswa Atem Muhammadiyah Makassar di sela-sela buka puasa bersama di Kampus Atem Muhammadiyah Makassar, Sabtu (17/6). foto: ist for rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Badan Eksekutif Mahasiswa, Unit Kegiatan Mahasiswam, dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Akademi Teknik Elektro (Atem) Muhammadiyah Makassar melaksanakan buka puasa bersama di Kampus Atem Muhammadiyah Makassar, Sabtu (17/6).

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan peresmian UKM Teknik Elektro Medik (Tekmed) Atem Muhammadiyah Makassar.

Turut hadir Direktur Akademi Teknik Elektro Muhammadiyah Makassar Imran Amin, Ketua Ikatemi Sulsel Muh Nurman, dan civitas Atem Muhammadiyah Makassar.

Imran Amin memberi apresiasi kepada mahasiswa Atem atas kerja samanya selama ini. “Disamping itu dalam bulan suci Ramadan ini mari kita meningkatkan taqwa kita,” ujarnya.

Sementara, Ketua UKM Tekmed Atem Muhammadiyah Makassar, Muhammad Khaekal Fikri sangat bersyukur karena Sekretariat UKM sudah disiapkan. “Sehingga ke depan kami akan berbuat yang terbaik untuk Atem yang berdiri sejak tahun 1997 dan satu-satunnya di Indonesia Timur,” jelasnya. (***)


div>