MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Benahi Pelayanan, RSUD Parepare Rutin Evaluasi Diri

Reporter:

Anastasya

Editor:

Niar

Kamis , 16 Agustus 2018 17:05
Benahi Pelayanan, RSUD Parepare Rutin Evaluasi Diri

int

PAREPARE, RAKSUL.COM– Untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare, terus berbenah, mereka tidak berhenti berinovasi dalam upaya perbaikan sistem pelayanan.

Plt Direktur RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, dr Reny Angraeni Sari, mengaku, pihaknya bersama para tenaga-tenaga medis terus berfikir bagaimana agar pelayanan di semua sektor lebih meningkat.

“Evaluasi setiap saat kami lakukan. Itu untuk meningkatkan pelayanan. Kita ingin RS kami jadi percontohan,” ata dia. Kamis (16/8/2018).

Reny menjelaskan, sejauh ini pihaknya melakukan pembenahan pada aspek pengadaan fasilitas. Insfratruktur dibenahi lalu peralatan medis ditambahkan.

“Pembangunan sejumlah gedung untuk meningkatkan pelayanan di RSUD kita juga terus genjot. Program peningkatan kualitas pelayanan terus kami lakukan,” tutup Renny.

Warga, Murni, mengaku senang dengan perubahan sistem pelayanan dan fasilitas yang ada di Rumah Sakit tipe B tersebut. Menurutnya, dalam lima tahun terakhir Rumah Sakit itu mengalami perubahan yang signifikan.

“Pelayanan terhadap pasien cukup baik. Fasilitas yang tersedia memadai. Pasien merasa nyaman pada saat dirawat,” ungkap warga Kelurahan Lapadde Kecamatan Ujung ini. (MP1)


div>