RABU , 14 NOVEMBER 2018

Benar Engga Sih Miss V Sangat Elastis? Simak 10 Fakta Menariknya

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 17 Maret 2018 13:00
Benar Engga Sih Miss V Sangat Elastis? Simak 10 Fakta Menariknya

Fakta seputar Miss V yang jarang diketahui

RAKYATSULSEL.COM – Area kewanitaan memang selalu mengundang tanda tanya. Sebetulnya, seberapa elastis sih area kewanitaan?

Seperti diketahui, Miss V bisa bergerak secara elastis. Tak hanya ketika berhubungan intim, Miss V terkenal elastis hingga bisa mengeluarkan sang buah hati ketika melahirkan.

Dilansir dari Cosmopolitan, Rabu (14/3), tak perlu heran dengan keadaan Miss V. Sebab, organ intim perempuan ini memang sifatnya misterius dan sensual. Ada 10 fakta seputar terkait Miss V yang jarang diketahui.

Ukurannya 7-8 CM

Penelitian paling awal mengenai kedalaman vagina dilakukan oleh William H. Masters dan Virginia E. Johnson. Mengutip buku mereka Human Sexual Response, Dr. Anne Lawrence, seorang psikolog dan seksolog, menulis bahwa rata-rata kedalaman vagina adalah 7-8 sentimeter.

Bisa Memanjang

Semakin lama dengan stimulasi secara seksual, kedalaman vagina memanjang sekitar 11-12 centimeter.

Dirangsang oleh Gairah

Juga selama bergairah, ukuran Miss V bisa berlipat ganda. Menurut buku The Science of Orgasm, selama terjadi kesenangan seksual, saluran Miss V menjadi rileks dan melebar.

Klitoris Membesar

Bagian klitoris juga semakin besar saat bergairah. Menurut Direktur Gyn Laparoscopic Associates di Rumah Sakit Beth Israel Mount Sinai di New York City, Laurence Orbuch, klitoris menjadi membesar karena aliran darah selama bergairah.

Bisa Membersihkan Diri Sendiri

Miss V memang ajaib sebab bisa membersihkan dirinya sendiri. Tak perlu mencuci dengan sabun wangi sebab perannya bisa mencegah infeksi.

Kondisi Saat Haid

Keputihan tiba-tiba jauh lebih terlihat dan menyerupai putih telur yang bening adalah cara Miss V untuk memberi tahu bahwa mereka berovulasi dan berada di momen paling subur.

Penggunaan Pembalut

Saat memakai tampon atau pembalut sebaiknya dimiringkan hingga ke arah belakang. Itu karena Miss V dimiringkan antara sekitar 108 dan 130 derajat.

Selaput Dara, Apa Itu?

Selaput dara bukanlah sesuatu yang ‘muncul’ atau hilang setelah berhubungan seks. Bagi banyak orang, selaput dara bisa saja hilang akibat mengendarai sepeda atau melompati trampolin. Dan ketika itu meregang, orang sering menyebutnya robek.

Apa Itu G-Spot?

G-spot jauh lebih dalam daripada klitoris. Orang menyebutnya kemungkinan merupakan perpanjangan internal klitoris.

(ika/JPC)


div>