JUMAT , 20 JULI 2018

Benchmark Gelar Pameran Indistri Kreatif di PIPO

Reporter:

Rusman

Editor:

asharabdullah

Jumat , 02 Maret 2018 15:45
Benchmark Gelar Pameran Indistri Kreatif di PIPO

Suasana pameran industri kreatif atau dikenal dengan nama Basha Arcade di Mall Phinisi Point, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Jumat (3/2). Foto: Rusman/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Salah satu startup asal Surabaya, Benchmark menyelenggarakan pameran industri kreatif atau dikenal dengan nama Basha Arcade di Mall Phinisi Point, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Jumat (3/2).

Co-Founder Benchmark, Devina Sugono menuturkan, pelaksanaannya event ini berlangsung selama tiga hari, yakni mulai tanggal 2 sampai 4 Maret mendatang.

“Even ini fokus pada platform berbagai produk kreatif yang melakukan inovasi agar menjadi “market” sekaligus tempat pelaku usaha industri kreatif memamerkan karya,” ungkapnya.

Devina menambahkan, benchmark sendiri memiliki kekuatan thematic experience yang dikemas dalam tematik bazaar seperti basha market, basha pop up, basha arcade, basha initiative dan basha X.

Dia juga mengatakan, benchmark telah melakukan even yang sama sejak 2014 dan 2018, ini pertama kali di Makassar sebagai pintu gerbang Indonesia bagian timur.

“Pada event ini pengunjung akan dibawa menikmati ambience broadway dalam sesaat,” bebernya.

Dia menjalaskan, produk-produk yang dipamerkan berupa pakaian jadi, makanan dan kosmetik yang ambil bagian. “Itu semuanya produksi indistri kreatif (lokal),” tuturnya.

Ia berharap, penyelenggaraan event yang lebih luas dan besar agar mampu mewadahi lebih banyak pelaku industri kreatif. (*)


Tag
  • Benchmark
  •  
    div>