SENIN , 21 MEI 2018

Bendahara Bappeda Takalar Bantah Gelapkan Anggaran Media

Reporter:

Supahrin

Editor:

asharabdullah

Rabu , 13 Desember 2017 11:46
Bendahara Bappeda Takalar Bantah Gelapkan Anggaran Media

Bendahara Bappeda Takalar, Malik saat memperlihatkan kwitansi media, Rabu (13/12). ist

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Bendahara Badan Perencanaan Pendapatan Daerah (Bappeda) Kabupaten Takalar, Malik membantah jika dirinya menggelapkan angaran media.

“Kami tidak menggelapkan uang media. Bulan September yang lalu, sudah ada beberapa media yang sudah dibayarkan, hanya pada saat kami membayar tiba-tiba Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) turun memeriksa sehingga masih ada beberapa media yang belum sempat dibayarakan,” ujarnya, Rabu (13/12).

Malik berjanji akan segera mencairkan dan membayar langganan koran, majalah dan tabloid pada bulan ini.

“Bulan ini insyAllah kami bayarakan, hanya saja saya tidak terima kalau saya dikatakan menggelapkan uang media dan dituding mempertanggungjawabkan kwitansi dari teman teman media yang sudah disetor kesaya. Masih ada buktinya kalau kwitansi teman teman media belum saya pertanggungjawabkan”, tuturnya.

“Tidak mungkin saya mau gelapkan hanya uang segitu, lebih berarti pekerjaan saya dari pada mau ambil uang angaran media itu,” tambah Malik.

Diberitakan sebelumnya, Wartawan Koran Amunisi, Hamsar Daeng Siriwa mengatakan, sudah 11 bulan lamanya belum membayar langganan korannya.

“Setiap kami datang di Bendahara Bappeda kami hanya dijanji dan diberikan harapan palsu. Bahkan kami juga sudah memberikan kwitansi, karena sebelumnya pernah meminta dengan alasan supaya bisa dibayarakan, tapi sampai hari ini, tidak satu pun langganan yang dibayar oleh bendahara Bappeda,” ujarnya. (*)


div>