RABU , 19 DESEMBER 2018

Benefit Strategi Pacu Penjualan Indogrosir

Reporter:

asharabdullah

Editor:

Senin , 11 September 2017 11:00
Benefit Strategi Pacu Penjualan Indogrosir

int

MAKASSAR, RAYATSULSEL.COM – Benefit seringkali memang menjadi daya tarik bagi pelanggan. Untuk itu, Indogrosir menyediakan hal ini, sebagai strategi memacu penjualan.

Development Manager Indogrosir, Alvonso Raranta, mengungkapkan, Indogrosir adalah tempat belanja kebutuhan pokok paling lengkap. Tidak sebatas itu, selalu ada kejutan tentunya bagi pelanggan.

“Mulai 30 Agustus hingga 5 Oktober ke depan kami punya program belanja berhadiah. Hadiahnya berupa mobil, motor, mesin cuci, voucher belanja, dan masih banyak lagi,” sebutnya.

Bukan hanya belanja berhadia, ada juga harga super star mulai 8 September hingga 14 September, berlaku untuk semua pelanggan. Selain itu, ada juga harga super heboh, berlaku baku pemilik kartu merah (member).

“Belajan berhadiah, hingga harga-harga menarik adalah salah satu strategi kami, untuk memacu penjualan,” jelasnya.

Alvonso mengatakan, pencapaian target penjualan atau tidak, pihaknya akan terus melakukan evaluasi. Pasalnya, saat roda bisnis berjalan mundur upaya ekspansi akan melemah. “Pada tahap awal kami membidik angka jualan per hari sebesar Rp1 miliar,” ungkapnya.

Alvonso menjelaskan, untuk memacu penjualan pihaknya punya fitur-fitur khusus, bagi member. Sebut saja untuk member merah atau pelaku usaha, itu punya harga spesial pada tiap pembelian. “Satu store itu, kami target 5 ribu sampai 8 ribu member. Posisi sekarang, kami sudah ada 5.100 member di Makassar,” bebernya.


div>