SABTU , 15 DESEMBER 2018

Bengkel Asal Jeneponto Raih Juara Dua Kejurnas Drag Bike Takalar

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 01 Agustus 2018 10:01
Bengkel Asal Jeneponto Raih Juara Dua Kejurnas Drag Bike Takalar

Joki Berdikari Motor, Hedry berdiri pada Podium Kedua, saat menerima piala Kejurnas Drag Bike Takalar.

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Untuk Pertama kalinya bengkel sederhana Berdikari Motor asal Kabupaten Jeneponto meraih juara dua di kelas 12 Bracket 9 detik pada Kejurnas Drag Bike Kabupaten Takalar, dengan catatan waktu 9,075 detik dan mengharumkan nama Kabupaten Jeneponto.

Adapun kendaraan roda dua yang diturunkan bertarung yaitu Kawasaki Ninja 150 cc 2 tak yang awalnya dianggap enteng oleh sejumlah lawan.

Mekanik Berdikari Motor, Randi Genda mengatakan sangat kaget dengan raihan kuda besi yang selama ini dianggap enteng oleh lawan – lawannya.

“Kami tentunya sangat bersyukur dengan raihan yang telah kami dapatkan pada ajang Kejurnas Drag Bike Takalar tanggal 29 Juli kemarin. Prestasi ini tentunya kami berikan kepada Kabupaten Jeneponto tercinta,” kata dia saat ditemui di Bengkel Berdikari Motor, Kelurahan Bontorannu, Kecamatan Bangkala, Selasa (31/7).

Bagi dia, prestasi ini juga tentunya tidak lepas dari do’a dan kerjasama keluarga serta para sahabat yang tidak henti – hentinya memberikan dorongan kepada dirinya.

“Terima kasih kepada seluruh keluarga serta teman – teman yang tak henti – hentinya memberikan dorongan. Kedepannya kami berharap Pemkab Jeneponto untuk ikut mendukung kami pada evet – event selanjutnya. Tentunya agar kami dapat mengharumkan nama Kabupaten Jeneponto di ajang Olah raga Drag Bike,” tutupnya.

Joki Berdikari Motor, Hedry mengatakan tak menyangka dapat meraih juara dua. Apalagi dirinya sering dipandang sebelah mata oleh sejumlah lawannya.

“Walau sering dipandang enteng, tapi Alhamdulillah kami dapat meraih juara dan mengharumkan nama Jeneponto,” katanya. (*)


div>