SABTU , 20 OKTOBER 2018

Bentuk Tim, Warga Bira Siap Menangkan Ibrahim Saleh

Reporter:

Suryadi Maswatu

Editor:

Iskanto

Senin , 01 Oktober 2018 10:15
Bentuk Tim, Warga Bira Siap Menangkan Ibrahim Saleh

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Warga Kelurahan Bira, Kecamatan Tamalanrea membentuk tim untuk mendukung Calon Anggota DPRD Makassar dari NasDem, Ibrahim Saleh SE, MM.

Hal itu terlihat saat Ketua tim Kelurahan Bira, Hj. Jumiati melakukan rapat konsulidasi dengan beberapa tim pemenangan Ibrahim Saleh, tingkat RW dan RT, di Jalan Bontojai Lorong 3 Kelurahan Bira, Kecamatan Tamalanrea.

Menurut Hj. Jumiati, dirinya sudah mengumpulkan beberapa warga yang siap untuk membantu memenangkan caleg yang maju di daerah pemilihan Kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya tersebut.

“Kami warga Bira sudah bulat untuk membantu dan mendukung pak Ibrahim Saleh. Apa lagi kan beliau juga bukan orang lain bagi kami karena dia orang asli disini,” ucapnya, Minggu (30/9).

Dia juga mengatakan, Ibrahim Saleh tidak sulit untuk diperkenalkan ke warga. Karena sudah dari dulu dekat dengan warga setempat, dan sudah mempunyai nama sebagai mantan Sekertaris Daerah Makassar.

“Alhamdulillah warga sini hampir semua sudah mengenal beliau, karena sebelum mau maju caleg kita sudah dekat dengan pak Ibrahim Saleh,” tuturnya.

Sementara itu, Ibrahim Saleh yang juga hadir dalam rapat konsulidasi timnya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada warga yang mau membantu dirinya.

“Saya rela mewakafkan diri saya untuk kita semua, demi kemajuan daerah kita ini. Apa lagi saya ini lahir dan besar di Tamalanrea dan Biringkanaya, jadi tidak ada kata untuk terus berbuat baik ke kita semua,” ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut, turut dihadiri Ketua Komisi Saksi NasDem Kecamatan Tamalanrea, M. Haris, dan beberapa ketua RT, serta Ketua RW. (*)


div>