RABU , 15 AGUSTUS 2018

Beragam Kreasi Menu Italia Hadir di Hotel Aryaduta

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Kamis , 22 Maret 2018 20:30
Beragam Kreasi Menu Italia Hadir di Hotel Aryaduta

Salah satu karyawan Hotel Aryaduta saat memperlihatkan salah satu menu baru di Restaurant Rotunda lantai dua Aryaduta Hotel Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sebagai salah satu hotel bintang lima di Kota Makassar, Aryaduta Hotel Makassar terus melakukan inovasi menghadirkan sesuatu yang baru untuk tamu hotel dan masyarakat Makassar.

Salah satunya dengan menghadirkan Restaurant Rotunda khusus makanan italia, berbagai sajian menu italia dihadirkan lantai dua hotel ini.

General Manager Aryaduta Hotel Makassar Deni Hidayat, mengungkapkan, makanan Italia selalu memiliki tempat di hati para penggemarnya khususnya Makassar. Aryaduta hotel mempersembahkan menu makanan Italia yang siap menggoyang lidah pengunjung.

“Banyak restaurant Italia di Makassar, namun dari segi rasa kami jamin restorant kami memiliki rasa yang akan membuat pengunjung datang kembali kesini. Apalagi letaknya di lantai dua berhadapan langsung depan pantai losari bisa dinikmati sambil menikmati sunset di sore hari,” ungkapnya saat meresmikan restaurant italia, Rabu (21/3).

Salah satu makanan yang bisa diterima siapa saja yakni makanan italia. Diharapkan dengan kehadiran restaurant ini menjadikan alternatif pilihan untuk santai bersama teman, rekan kerja, dan keluarga.

“Restorant ini hadir setiap hari mulai pukul 17.00-22.00 Wita, akan dihadirkan spot-spot cantik untuk berfoto, dan menyajikan kurang lebih 28 menu yang bisa dipilih oleh pengunjung,” bebernya.

Menu-menu makanan dan minuman akan berbahasa italia, jika pengunjung tidak mengerti waiter akan siap memberikan penjelasan, tentang menu dan bahan-bahan apa saja yang digunakan, sehingga ada interaksi antara waiter dan pengunjung.

“Waiter akan menjelaskan nama-nama menu, jadi pengunjung tak hanya makan, tapi juga mendapatkan pelajaran baru tentang makanan italia ini. di Restaurant Rotunda ini juga pengunjung dapat melihat langsung menu Sisa salad akan dibuatkan di depan pengunjung oleh waiter sambil mengajak ngobrol mereka,” pungkasnya.

Adapun nama-nama menu restorant ini yakni diantaranya gamberetto, calzone, panino al formagio, cotolette d agnello, filetto di maiale, bistecca di controfiletto, petto di pollo, pesca di trote, pesca di salmnoni, tortilla tramezzimo dan panino al formagio. (*)


div>