KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Berani, Artis asal Perindo ini Maju di Dapil Neraka Sulsel

Reporter:

Editor:

Iskanto

Minggu , 04 November 2018 14:50
Berani, Artis asal Perindo ini Maju di Dapil Neraka Sulsel

Andi Arsyil saat ditemui di Hotel Condotel, Jalan Jendral M Yusuf (4/11/2018).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Mendengar nama Andi Arsyil, mungkin sebagian orang akan langsung teringat dengan film “Ketika Cinta Bertasbih 2”. Karena pemuda asal Kabupaten Bone ini adalah artis ibu kota yang namanya telah dikenal luas.

Andi Arsyil memilih langkah untuk menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI asal Partai Perindo. Bahkan, ia percaya diri ikut bertarung merebut satu kursi di Senayan.

Artis yang sudah memerankan beberapa senitron ini bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel II meliputi Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Wajo, Soppeng, Parepare, Barru, Pangkep, dan Maros.

Seperti diketahui, dapil ini disebut-sebut sebagai “dapil neraka”. Pasalnya, kandidat yang bertarung adalah politisi senior dan tokoh-tokoh yang punya pengaruh.

“Nggak perlu khawatir dan cemas karena saya selalu merasa bahwa saya mengawali ini semua dengan niat lillahi ta’ala dan saya dipercayakan oleh masyarakat,” kata Andi Arsyil saat ditemui di Hotel Condotel, Jalan Jendral M Yusuf (4/11/2018).

Selain itu, memasuki tahun politik ini, Andi Arsyil mengajak semua masyarakat, untuk menghindari “money politik”.

“Urusan menang kalah itu soal belakang, yang terpenting itu harga diri, tidak boleh membeli suara rakyat, padahal sebenarnya saya mampu jika saya mau, tapi saya tau betul karakter orang Sulsel,” tuturnya.

Adapun beberapa kandidat yang bertarung di Dapil Sulsel II diantaranya, Akbar Faizal, Andi Rio Idris Padjalangi, Syamsul Bachri (incumbent), Wakil Bupati Soppeng, Supriansa, Andi Nursyam serta mantan Gubernur Sulsel dua periode, Syahrul Yasin Limpo (SYL). (*)


Tag
div>