RABU , 14 NOVEMBER 2018

Berani, Caleg Perempuan Ini Bersumpah Akan…

Reporter:

Editor:

Iskanto

Sabtu , 27 Oktober 2018 18:50
Berani, Caleg Perempuan Ini Bersumpah Akan…

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ingin memastikan kinerjanya berjalan baik jika terpilih nanti. Caleg ini tak ragu bersumpah agar calon pemilih nanti selalu bisa mengingatkan dirinya.

Adalah Henni Handayani, caleg DPRD Makassar dari Partai Demokrat yang berani merilis sumpah bertajuk ‘Sumpah Caleg Muda’ tersebut di Makassar, Jumat (26/10/2018).

Dalam sumpahnya, caleg nomor 9 itu menyebutkan tiga hal. Pertama, bersumpah akan mewujudkan parlemen yang bebas prilaku korupsi.

Kedua, memastikan kebutuhan dasar masyarakat diterima secara adil. Dan ketiga, dirinya menegaskan akan mendorong segala kebijakan yang pro pada kemanusiaan.

“Kita tidak bisa berpangku tangan melihat kondisi yang ada. Harus ada itikad baik dan keberanian. Sumpah saya ini, untuk memastikan komitmen saya itu pada kebaikan-kebaikan dalam pelayanan publik,” ujar perempuan yang beberapa kali menjadi juru bicara sejumlah tokoh politik di Sulsel ini.

Menurutnya, menjadi wakil rakyat itu bukan perkara mudah. Amanah rakyat ada dipundak para legislator. Tidak menjalankan kewajiban sesuai tugas dan fungsi itu sama saja mengkhianati kepercayaan rakyat.

“Saya ikut miris melihat fenomena banyak legislator yang terjerat korupsi. Mereka digaji dari uang rakyat sehingga pengabdiannya adalah untuk rakyat bukan untuk siapa siapa” ungkap Henni yang juga adalah mantan Ketua Umum Badko HMI SulSelBar

Sebagai caleg muda, ia berharap bisa berjalan beriringan dengan semua anak anak muda mendorong cita cita besar membangun parlemen yang melayani rakyat.

“Saya pikir anak muda adalah tonggak sejarah pergerakan bangsa ini. Bukankah peradaban bangsa ini dimulai oleh mimpi mimpi anak muda? Olehnya itu pemuda hari ini harus punya keberanian dan mimpi yang lebih besar untuk terus menegakkan keadilan dan kebenaran” tandasnya. (*)


div>