RABU , 17 JANUARI 2018

Berantas Narkoba, Begini Komitmen Wali Kota dan 4 Lembaga Penegak Hukum di Parepare

Reporter:

Editor:

niar

Selasa , 17 Oktober 2017 18:06
Berantas Narkoba, Begini Komitmen Wali Kota dan 4 Lembaga Penegak Hukum di Parepare

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Disebut sebagai gerbang masuknya peredaran narkoba di Kota Parepare, Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe bersama empat lembaga penegak hukum menyatakan dengan tegas atas komitmennya dalam memberantas Narkoba.

Tak hanya Kepolisian Daerah Sulsel yang dikemukakan Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono, komitmen pemberantasan Narkoba, khususnya di Kota Parepare juga ditegaskan Wali Kota Parepare, Dandim 1405 Mlts, Kajari melalui Kasi Pidum, Ketua Pengadilan Negeri, dan Kapolres Parepare.

Begini ulasan komitmen mereka dalam Press rilis pengungkapan kasus narkoba jenis sabu di kantor Polres Parepare, Selasa, (17/10/2017).

“Pemkot akan mendukung segala upaya yang akan merusak generasi kita. Pemkot berkomitmen memerangi narkoba, salah satu langkah kongkrit yang kita tempuh dengan menandatangani MoU dengan BNN untuk berkomitmen melawan Narkoba,” tegas HM Taufan Pawe, Wali Kota Parepare yang duduk bersebelahan Kapolda Sulsel.

“Narkoba bukan masalah sepele sehingga harus diperangi bersama. Kita dukung pemberantasan secara utuh,” lanjut Letkol Czi Syarifuddin Sara, Dandim 1405 Mlts.

“Kami juga berkomitmen memberantas narkoba. Beberapa kasus narkoba dengan vonis hukuman mati. Kami memutuskan perkara berdasarkan fakta, bukan opini yang berkembang di tengah masyarakat, tapi fakta di lapangan,” urai Andi Normawati, Ketua Pengadilan Negeri Parepare.

“Pemberantasan narkoba menjadi komitmen kita, kita tidak mengenal siapa dia, kita akan tuntut dengan seberat-beratnya,” tegas Idil, Kasi Pidum Kejari Parepare. (Nia)


div>