KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Berbagai Lomba Warna Anniversary ke-28 LP3I Makassar

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Sabtu , 01 April 2017 15:12
Berbagai Lomba Warna Anniversary ke-28 LP3I Makassar

Kepala Kampus Polinas LP3I Kampus Tamalanrea Makassar, AM Yusvan Paris. foto: suryadi maswatu/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) atau Anniversary ke-28, Politeknik Informatika Nasional (Polinas) Lembaga Pendidikan dan Pengembangan Profesi Indonesia (LP3I) Kampus Tamalanrea Makassar menggelar berbagai lomba, Sabtu (1/4).

“Menyambut HUT Politnas LP3I ke-28 ini, banyak kegiatan lomba, seperti acara jalan sehat, lomba entreprenur, lomba nyanyi, stand ap commedi tingkat SMA, dan kegiatan lainya yang merupakan bagian dari keterampilan mahasiswa,” kata AM Yusvan Paris, Kepala Kampus Polinas LP3I Kampus Tamalanrea Makassar.

Gerak jalan santai di Jl Perintis Kemerdekaan Makassar, serta hiburan dan door prize mewarnai Hut ke-28 di kampus penghasil wirausaha tersebut.

Gerak jalan santai tersebut diikuti ratusan civitas Polinas LP3I Kampus Tamalanrea Makassar dan beberapa mitra kerja Polinas LP3I Kampus Tamalanrea Makassar.

Dengan begitu, selaku pimpinan pendidikan tinggi, ia menginginkan ke depan kampus maju dan berkembang di Sulsel untuk menghasilkan lulusan terbaik dan berguna di masyarakat kelak.

“Harapan kita, tentu ingin membangun kesadaran masyarakat akan eksistensi kampus ini.  Oleh sebab itu, LP3I utama mengedepankan skill untuk memajukan pendidikan di kalangan mahasiswa untuk berwisata usaha. Tujuan ingin lebih dikenal,” tuturnya.

Sementara, Direktur Operasional dan Pendidikan Polinas Pusat, Vairus Hardian, mengungkapkan, LP3I merupakan lembaga pendidikan yang bergerak pada bidang pendidikan yang berfungsi untuk mengembangkan profesi peserta didik agar memiliki skill yang mumpuni. “Sesusai menempuh studi di LP3I agar langsung bisa diterima kerja,” tuturnya.

Sekadar diketahui, para peserta gerak jalan santai tersebut dilepas langsung Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang didampingi Kepala Kampus Polinas Kampus Tamalanrea Makassar AM Yusvan Paris dan Direktur Operasional dan Pendidikan Polinas Pusat Vairus Hardian. (***)


div>