RABU , 13 DESEMBER 2017

Berbagai Program Wisata Halal Dihadirkan

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Jumat , 13 Oktober 2017 20:58
Berbagai Program Wisata Halal Dihadirkan

Hj. Andi Sophawati Barung (Managing Director Dulang Wisata)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Saat ini pasar umrah haji di Sulsel terus meningkat dari tahun ke tahun. Mengetahui hal itu, Dulang Wisata Tours and Travel hadir dengan berbagai program-program di pameran Amphuri Islamic Travel Expo (AITE) 2017 yang dihelat di Mal Ratu Indah (MaRI), Jl SAM Ratulangi, Makassar.

Travel yang berdiri sejak 8 tahun yang lalu ini, merupajan travel konvensional. Dulunya, hanya menyuguhkan penawaran perjalanan wisata di Eropa. Sejalannya waktu berputar, travel yang berlokasi di Jl Topaz Raya Blok E No.3, Panakukkang, Makassar ini berubah konsep ke tour islamic.

Demikian yang dijelaskan oleh Managing Direktur Dulang Wisata, Hj Andi Sophawati Barung saat ditemui di booth Pameran AITE 2017 di MaRI, Makassar. Dia mengatakan, perubahan ini atas dasar permintaan agent dengan mengutamakan makanan halal. Apalagi destinasi tour ke Eropa, Jepang dan Korea menyediakan makanan langsung disajikan.

“Kalau di eropa kan banyak makanan tidak ditahu halal atau tidak. Nah, kami mengutamakan hal tersebut. Maka dari itu, kita rubah konsepnya ke tour islamic,” ujar Sophawati.

Selain itu, kata dia bukan hanya makanan saja, pihaknya pun menyediakan masjid dan waktu sholat disela-sela jadwal tour. “Kami utamakan jamaah, karena kenyamanan mereka menjadi utama kita,” terangnya.

Dia menyebutkan, berbagai paket umrah yang ditawarkan. Sebut saja, paket silver selama 9 hari, dibanderol seharga Rp21 juta, paket gold 12 hari, Rp24 juta, paket platinum 12 hari, Rp29 juta, umrah plus ke Turkey 15 hari, hanya Rp32,5 juta, Umrah plus ks Aqsa 14 hari, Rp35 juta.


div>