SENIN , 19 FEBRUARI 2018

Berbagi Bahagia Ala Monginsidi Community

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Sabtu , 17 Juni 2017 10:51
Berbagi Bahagia Ala Monginsidi Community

Monginsidi Community berbagi bersama anak yatim dan kaum dhuafa, sekaligus buka puasa bersama, di Hotel Gammara Makassar, Jumat (16/6). foto: atho tola/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Jalin silaturahmi dan ikut berbagi di bulan Ramadan ditunjukkan salah satu komunitas di Kota Makassar, yakni Monginsidi Community, yang menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim di Hotel Gammara Makassar, Jumat (16/6).

Kegiatan yang sudah menjadi agenda tahunan setiap Ramadan tiba ini, diakui Ketua Monginsidi Community, Dino Arjuno sebagai wujud kebersamaan dan rasa tangung jawab terhadap sesama.

“Ini bentuk silaturahmi anggota komunitas dalam menunjukan kepeduliannya. Semoga ini bisa terus terjalin dan pasti kita saling berbagi di Bulan Ramadan,” jelas Dino.

Terpisah Sekretaris Monginsidi Community, Husni Mubarak, mengungkapkan, tiap tahun di Bulan Ramadan pihaknya selalu menghadirkan anak yatim dan kaum dhuafa, meski itu hanya sekadar saling berbagi.

“Kami pilih anak yatim, agar mereka ikut merasakan bahagia, bahwa hidup ini saling membutuhkan satu sama lain, kita saling menolong dan membantu sesama,” singkat Husni.

Selain menggelar buka puasa bersama, Komunitas ini juga mengelar bagi takjil, dan sahur on the road bersama warga.

Monginsidi Community sendiri sudah ada sejak tahun 2003 silam, yang terbentuk di Jl Monginsidi Makassar. (***)

 


div>