SENIN , 17 DESEMBER 2018

Berbagi Daging Kurban, TMS: Jadikan Idul Adha Momentum Memperkuat Iman

Reporter:

faisalpalapa

Editor:

Minggu , 03 September 2017 16:29
Berbagi Daging Kurban, TMS: Jadikan Idul Adha Momentum Memperkuat Iman

int

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM — Bakal calon Bupati Sinjai H Takyuddin Masse (TMS) berbagi daging dari hasil kurbannya di Kabupaten Sinjai, belum lama ini. Di dua kecamatan, yakni Sinjai Selatan dan Tellu Limpoe.

Masyarakat ikut mengantre ingin mendapatkan kurban dari politisi Partai Gerindra tersebut.

Usai membagi bagikan daging kurban kepada warga yang tidak mampu di Sinjai, TMS menyampaikan bahwa mari bersama sama menjadikan Idul Adha sebagai ajang untuk memperkuat iman, membiasakan diri untuk selalu ikhlas di jalan Allah SWT.

“Keikhlasan berkurban sebenarnya bukan hanya pada saat Idul Adha saja, tapi juga di sepanjang hari biasa juga kita wajib selalu ikhlas, bersabar dan selalu memperhatikan kaum yang lemah atau tidak mampu,” ujar TMS.

Tak sedikit warga Sinjai yang telah menerima daging kurban dari TMS serta merta ikut berfoto bersama TMS. Warga pun menyampaikan terima kasihnya kepada TMS.

Sekadar diketahui, TMS adalah bakal calon Bupati Sinjai yang diusung oleh Partai NasDem, PPP, PKS. Jika tak ada kendala soal rekomendasi, TMS satu satunya kandidat yang memiliki syarat politik untuk mendaftar di KPU Sinjai sebagai calon Bupati Sinjai.(*)


div>