SABTU , 20 OKTOBER 2018

Berbagi Untuk Sesama, Dinsos Sulsel Salurkan 17 Jenis Bantuan

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Jumat , 16 Desember 2016 11:02
Berbagi Untuk Sesama, Dinsos Sulsel Salurkan 17 Jenis Bantuan

int

MAKASSAR, REKYATSULSEL.COM— Berbagi untuk sesama, 17 jenis bantuan untuk masyarakat resmi disalurkan Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Sulawesi Selatan sebagai rangkaian peringan hari Bulan Bakti Kestiakawanan Sosial, Jumat (16/12).

Paket program yang disalurkan antara lain bantuan paket sembako, bantuan penataan lingkungan di Kelurahan Rappokalling Makassar, bantuan UEP eks korban penyalahgunaan napza, bantuan ASTS melalui LKS ODHA, serta bantuan kebutuhan dasar dan nutrisi anak.

Dinsos Sulsel juga menyerahkan tali asih Tagana, bantuan logistik bencana kepada kab/kota se Sulsel, KPM, hingga penyaruran bantuan stimulan UEP KUBE fakir miskin perkotaan sebanyak 60 kelompok usaha (KUBE).

Untuk stimulan UEP KUBE Fakir miskin pedesaan, Dinsos menyalurkan bantuan terhadap 80 KUBE yang tersebar di empat kabupaten di Sulsel.

Kadis Sosial Pemprov Sulsel, Andi Ilham Gazaling, mengatakan kesetiakawanan sosial pada hakikatnya merupakan kemauan untuk bersatu dalam solidaritas sosial dan keinginan untuk peduli dan saling berbagi. (*)


Tag
div>