RABU , 14 NOVEMBER 2018

Berbelasungkawa, Kapolres Parepare Melayat ke Rumah Duka

Reporter:

Editor:

Niar

Kamis , 23 Agustus 2018 13:04
Berbelasungkawa, Kapolres Parepare Melayat ke Rumah Duka

int

PAREPARE, RAKSUL.COM– Kepolisian Resort (Kapolres) Kota Parepare AKBP Pria Budi,S.iK,.M.H melayat ke rumah duka seorang tokoh masyarakat, Almarhum H Abdullah Rahman yang meninggal karena sakit, di Kelurahan Ujung, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Kamis, (23/8/2018).

Saat melayat di kediaman almarhum Kapolres Parepare AKBP Pria Budi,S.iK,.M.H didampingi oleh Kabag Ops Kompol Darwis. SE, Kasat Intelkam Akp Slamet Paryanto, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Nusantara Akp Saharuddin serta staf dan jajaran Polres Parepare.

“Kehadiran kami di rumah duka Almarhum H. Abdullah Rahman merupakan bentuk silaturahmi yang sudah terjalin baik semasa beliau masih hidup, di mana semasa hidup beliau dikenal sebagai seorang toko masyarakat yang sangat baik dan dermawan,” ujar Pria Budi.

Kedatangan rombongan Kapolres Parepare ke rumah duka, diterima dengan baik keluarga dan masyarakat yang ada di rumah almarhum.

“Saya menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum H Abdullah Rahman, dan keluarga Istri Almarhum agar tabah dan sabar dalam menghadapi atas cobaan yang diberikan. Semoga almarhum H Abdullah Rahman, diberikan tempat yang layak di sisi Allah SWT,” tutupnya.(*)


div>