KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim, Dj Dewita Senang bisa berbagi

Reporter:

Nhera

Editor:

asharabdullah

Rabu , 06 Juni 2018 15:00
Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim, Dj Dewita Senang bisa berbagi

Dj Dewita bersama puluhan anak panti asuhan saat berfoto bersama sesaat setelah buka puasa bersama di Almadera Hotel Makassar, Selasa (5/6). Foto: Nhera/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Owner Manajemen Disco Independen Makassar, Dj Dewita melaksanakan buka puasa bersama puluhan anak yatim piatu dari salah satu panti asuhan dikawasan jalan Dg Tata, di Almadera Hotel Makassar, eks Quality Hotel, Selasa (5/6).

Dalam buka puasa tersebut, Dj Dewita membagikan sembako dan uang saku untuk anak panti.

“Alhamdulillah dikasih kesempatan untuk berbagi ke pada masyakarat yang membutuhkan. Semoga selalu diberikan rejeki yang lebih agar bisa terus berbagi,” ungkapnya.

Tak hanya melaksanakan buka puasa bersama, manajemen dj bekerja sama dengan Komunitas Kawasaki Ninja Bikers Club juga melaksanakan sahur on the road diberbagai panti asuhan di Makassar yakni, Panti Asuhan Rabbani, Yayasan Kasih Peduli Kanker dan Panti Asuhan Jannatul ma’ wa.

“Kegiatan sosial seperti ini semoga terus bisa terlaksana setiap tahunnya, kami ingin membuktikan kepada masyarakat bahwa dj tak hanya mengenal dunia malam, namun selain dari itu kami memiliki nilai sosial yang masih sangat peduli dengan masyakarat sekitar khususnya anak yatim,” lanjutnya.

Dia berharap, bisa terus bekerjasama dengan Komunitas Kawasaki Ninja bikers club dan memberikan bantuan sosial lebih banyak lagi kepada panti asuhan yang ada di Makassar.

“Semoga apa yang dilaksanakan ini bisa membantu meringankan beban masyakarat fakir miskin yayasan kanker dan muallaf,” harapnya.

Sekedar diketahui, Independen Dj merupakan wadah untuk para Dj di Makassar untuk belajar dan berkreasi, tak hanya itu manajemen ini kerap mengikuti berbagai ivent dan kompetisi. Saat ini manajemen dj memiliki anggota 15 orang dengan personil diantaranya Dj Brian, Dj Youna, Dj Mimi, Dj Jessy, Dj Nezia, dj Zefara, Dj Piqi, Dj Aufa. (*)


div>