RABU , 20 JUNI 2018

Berburu Baju Lebaran di Four Point Hotel Makassar

Reporter:

Nhera

Editor:

asharabdullah

Senin , 04 Juni 2018 11:15
Berburu Baju Lebaran di Four Point Hotel Makassar

Four Points by Sheraton Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Four Point By Sheraton Makassar menghadirkan event di bulan Ramadan ini yakni ‘Belanja Lebaran’ yang diselenggarakan 1 hingga 10 Juni 2018.

Hotel yang berlokasi di Jalan Andi Djemma ini menyajikan beragam produk kebutuhan masyarakat seperti Fashion, Properti, Otomotif, Wedding, dan Kuliner, serta Fashion Show dari Desainer ternama tanah air.

General Manager (GM) Four Points by Sheraton Makassar, Lasta Arimbawa, mengungkapkan masyarakat yang bingung mencari trend busana dan asesoris yang dikenakan disaat moment lebaran 2018. Tidak perlu jauh, ngantri apalagi berdesak-desakkan karena semua keperluan lebaran di Hotel tersebut.

“Event ini berlangsung di Lobby Four Points By Sheraton Makassar. Disini kamu dapat melihat trend busana lebaran dan make up. Tak hanya itu, dibelanja lebaran ini, terdapat banyak diskon dan harga spesial dari 40 tenant yang hadir,” ujarnya saat melaksanakan press confence akhir pekan lalu.

Bagi pasangan muda yang akan merencanakan Pernikahan dan Honeymoon setelah lebaran, di event ini, akan mendapatkan promo unggulan yang tidak dimiliki di bulan selanjutnya, mulai dari Rp50 juta. Pegunjung juga akan didampingi dengan konsultan wedding dari pihak Four Points by Sheraton Makassar & puluhan Vendor Wedding yang sudah siap menyediakan beragam paket sesuai dengan kebutuhan Anda.

“Lewat event ini juga kami harap masyarakat bisa mengetahui bahwasanya ada hotel di Makassar dengan Ballroom yang sangat luas, kamar yang banyak, swimming pool yang sangat bagus, dan restoran yang kualitas makanannya sangat enak, bersih, dan sehat,” tambahnya.

Event ini tidak hanya untuk yang ingin belanja lebaran saja atau pengunjung yang ingin merencanakan pernikahan, tapi untuk keluarga dapat mengikut sertakan anaknya dalam berbagai kompetisi seperti Lomba Lagu Religi dan Lomba Fashion Show Muslim Muslimah. (*)


div>